Hari Terakhir Libur, Ribuan Warga Bengkalis Padati Pantai Selatbaru

id hari terakhir, libur ribuan, warga bengkalis, padati pantai selatbaru

Hari Terakhir Libur, Ribuan Warga Bengkalis Padati Pantai Selatbaru

Bengkalis (Antarariau.com)- Ribuan warga Bengkalis, Provinsi Riau padati lokasi wisata Selatbaru yang berada di Kecamatan Bantan, dan Pantai Rupat Utara Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis untuk mengisi libur lebaran.

Di pantai Selat Baru, warga memenuhi lokasi itu sejak pagi hingga malam ini, mereka menikmati keindahan pantai dan pandangan laut lepas yang indah.

Besok Senin sudah masuk kerja, hari ini terakhir masa libur, makanya kami kepantai Selatbaru, ramai orang kepantai bawa makanan dari rumah, kata seorang wisatawan yang sedang menyusuri pantai Selatbaru bersama temannya, Asri Asnani (23) Minggu.

Dia mengatakan, dia bersama rombongan saudaranya sengaja mengisi liburan mengunjungi Pantai Selatbaru yang ramai dikunjungi sejak libur lebaran.

Sementara itu di Pantai Rupat Utara, warga setempat juga menyebutkan pantai itu ramai dikunjungi wisatawan sejak lebaran ke tiga hingga Minggu ini.

Ramai yang datang, mereka juga menginap dipenginapan disini untuk menikmati pantai berpasir putih ini, kata warga Kecamatan Rupat Utara, Ibrahim, Minggu.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni SIK menyebutkan, khusus untuk lokasi wisata, polres bengkalis mensiagakan unit pengurai macet khususnya di pantai Selatbaru dan Rupat Utara.

Ada unit pengurai macet yang diturunkan, khususnya di Selatbaru, dan untuk Pam, lokasi kita melibatkan personel Polsek Bantan dan untuk lokasi wisata Rupat Utara melibatkan Polsek Rupat Utara, kata Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni SIK di Bengkalis Minggu.