Bupati Kuansing Tekankan Agar ASN Meningkatkan Kinerja Dan Pelayanan

id bupati kuansing, tekankan agar, asn meningkatkan, kinerja dan pelayanan

Bupati Kuansing Tekankan Agar ASN Meningkatkan Kinerja Dan Pelayanan

Kuantan Singingi (Antarariau.com) - Bupati Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Mursini meminta agar semua Aparatur Sipil Negara meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat dan tetap menjaga disiplin melaksanakan tugas.

" Saya berharap semua ASN dapat menjalani amanah itu," kata Pelaksanatugas (Plt) Sekretaris Daerah Kuantan Singingi Muharlius di Teluk Kuantan, Senin.

Ia mengatakan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kuantan Singingi untuk lebih meningkatkan kinerja dan disiplin dalam bekerja, memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat sesuai dengan amanah Undang - Undang.

Bupati mengingatkan, sebut Muharlius, disiplin pegawai merupakan aturan main ASN yang tidak bisa ditawar-tawar lagi, karena itu merupakan kewajiban dasar dari pegawai.

" Saya minta dilaksanakan penuh kesadaran," sebutnya.

Menurutnya, kinerja setiap ASN dituntut terus meningkat, sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi kemajuan Pemerintah Kuansing kedepan, hasil yang lebih baik yang diberikan oleh semua pegawai akan menambah prestasi Kaunsing dimata semua masyarakat.

" Bupati Kuantan Singingi dalam menyelenggarakan pemerintahan tidak hanya mempekerjakan pegawai begitu saja, berharap ada perubahan kearah yang positif," ujarnya.

Bupati akan terus mengevaluasi dan menilai kinerja semua ASN secara rutin, hasilnya akan menjadi rujuan untuk penempatan dan pertimbangan dalam meneptkan pegawai posisi tertentu kedepannya.

Bupati Mursini dan Wakil Bupati Halim memiliki tuga dan tanggung jawab yang besar untuk menuntun agar semua ASN bekerja dengan baik, ini adalah tuntutan masyarakat dan pemerintah sesuai atruan yang ada.

" Jadi tidak ada alsan bagi ASN yang bermalas - malas," tegasnya.

Plt Sekda Muharlius optimis semua pegawai akan mengindahkan instruksi Bupati tersebut, sebagai amanah Undang -Udang tidak ada alasan untuk melawan aturan, karena semua itu untuk kebaikan bersama.