Edarkan Ganja, Tiga Pemuda Bengkalis Dicidik Aparat

id edarkan ganja, tiga pemuda, bengkalis dicidik aparat

Edarkan Ganja, Tiga Pemuda Bengkalis Dicidik Aparat

Bengkalis (Antarariau.com)- Sebanyak tiga pemuda ditangkap di tiga tempat berbeda di Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, sepanjang Kamis (26/1) karena diduga menjadi pengedar narkoba jenis ganja.

"Pada kamis, 26 Januari, sekira pukul 22.30 WIB, satuan narkoba Polres Bengkalis melakukan penangkapan terhadap pemuda berinisial AZ, warga kelurahan Damun, Kecamatan Bengkalis di kediamannya," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono Melalui rilis Humas Polres Bengkalis, Jumat.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa empat bungkus kecil narkotika jenis ganja.

Ia mengatakan, dari hasil introgasi, tersangka mengaku membelinya dari rekannya yang berinisial FA, dan selanjutnya polisi kembali melakukan penangkapan terhadap FA di kediamannya yang terletak di Jalan Haji Ilyas Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis.

"Dari FA, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 15 bungkus ukuran kecil yang berisikan narkotika jenis ganja dan satu bungkus plastik bening ukuran besar berisikan narkotika jenis ganja yang mana sebelumnya disimpan didalam gudang didalam rumahnya," kata dia.

Ia melanjutkan, setelah dilakukan pengembangan terhadap FA, pada malam yang sama, polisi kembali melakukan penangkapan terhadap pemuda berinisial NZ di dalam rumahnya, yang juga berlokasi di Jalan Haji Ilyas Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis.

"Dari NZ, polisi berhasil menyita barang bukti berupa dua paket besar narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan kertas koran yang sebelumnya disimpan tersangka di dapur tepatnya dibawah meja," katanya.

Kini ketiga tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Bengkalis guna pemeriksaan lebih lanjut.