Pemkab Bengkalis Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Gubernur Kepri

id pemkab bengkalis, ucapkan belasungkawa, atas meninggalnya, gubernur kepri

Pemkab Bengkalis Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Gubernur Kepri

Bengkalis, (Antarariau.com)- Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, mengucapkan belasungkawa terhadap meninggalnya Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), HM Sani, pada Jumat (8/4) sekitar pukul 15.00 WIB.

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin menyebutkan, baik atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis mengucapkan belasungkawa dan rasa duka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Gubernur Kepri, Bapak HM Sani.

"Kami sangat terkejut mendapat kabar itu, kami sama sekali tak menyangka beliau akan berpulang secepat ini,” katanya setelah mendengar kabar meninggalnya Gubernur Kepri tersebut.

Amril mengaku kenal baik dan telah menganggap almarhum HM Sani orang tuannya sendiri.

Dan ia mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, mendoakan semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Berpulang dalam keadaan khusnul khotimah.

"Semoga segala khilaf, salah beliau semasa hidupnya diampuni. Segala budi baik serta amal ibadahnya diterima Allah SWT. Mari kita doakan semoga almarhum ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi-Nya. Dan, keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah serta ikhlas menerima cobaan ini," ujar Amril.

Gubernur Kepulauan Riau, HM Sani lahir di Parit Mangkil, Sungai Ungar, Kundur, Karimun, Kepulauan Riau, pada 11 Mei 1942. Dia merupakan Gubernur Kepriperiode 2010-2015 dan 2016-2021.

HM Sani terpilih sebagai gubernur menggantikan Ismeth Abdullah pada tahun 2010.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, keberadaan HM di Jakarta bersama kepala daerah lainnya dan sebagaimana juga Amril, untuk mengikuti rapat bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat pagi. ia meninggal dunia setelah dirawat secara intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta.