Asisten III Setda Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi

id asisten iii, setda inhil, hadiri peringatan, maulid nabi

Asisten III Setda Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi

Tembilahan, (Antarariau.com) – Asisten III Setda Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau menghadiri kegiatan maulid nabi dilaksanakan Di bangsal H Darsani Parit 9 Tembilahan Hulu.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, saya menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini yang dapat dijadikan sebagai wahana untuk meningkatkan tali silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu ini," kata Asisten III Setdakab Inhil Afrizal di Tembilahan Hulu, Rabu.

Dia mengatakan bahwa pihaknya berharap agar hubungan yang telah terjalin baik selama ini dapat terus dipertahankan dan tingkatkan.

"Saya bersyukur, pada hari ini dapat berkumpul bersama untuk bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Saya berharap, kegiatan ini dapat kita jadikan sebagai momentum untuk merenungkan kembali nilai-nilai kehidupan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dan meneladani sikap, prilaku dan budi pekerti beliau yang penuh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," paparnya.

Dan semua itu, lanjutnya, tentu seharusnya dan perlu diimplementasikan dalam kita kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, mari kita memohon kehadirat Allah SWT, agar kita senantiasa dijauhkan dari segala aral rintangan dan bencana, sekaligus dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan Pemerintahan dan pembangunan untuk menuju masyarakat Kabupaten

Indragiri Hilir yang sejahtera, aman, dan tentram di masa datang," katanya.

Dia mengharapkan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan, kerukunan, serta persatuan dan kesatuan antar sesama warga masyarakat Indragiri Hilir, khususnya di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu.

"Mari wujudkan kebersamaan menjadi satu kekuatan yang besar dalam menghadapi dinamika masyarakat, sekaligus sebagai momentum untuk bangkit, membina dan mereformasi sikap mental umat beragama, sesuai dengan nilai-nilai dan ajaran agama Islam," ucapnya.

(adv)