Asisten III Inhil Lantik Tiga Pejabat Eselon

id asisten iii, inhil, lantik tiga, pejabat eselon

Asisten III  Inhil Lantik Tiga Pejabat Eselon

Tembilahan, (Antarariau.com) - Asisten III Sekretariat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau Afrizal melantik dan mengambil sumpah tiga orang pejabat eselon III, di aula kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Jumat.

Tiga pejabat eselon III yang di lantik itu adalah Fathurrahman, yang sebelumnya Kepala UPT Pendidikan

Kecamatan Keritang dengan jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Kabupaten Inhil.

Kamren, yang sebelumnya Kepala Bidang Pengembangan dan Hukum pada Dinas Pendapatan Kabupaten Inhil dilantik sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial, Serta, Burhan yang sebelumnya Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial dilantik sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Hukum pada Dinas Pendapatan Inhil.

"Setiap orang memang harus selalu melakukan perubahan secara positif, sehingga hari ini akan lebih baik dari kemaren dan hari esok akan lebih baik dari hari ini," kata Afrizal.

Dia menyampaikan bahwa hal itu tentunya Tidak terkecuali, bagi aparatur Pemerintah, jika selama ini ada kesan bahwa aparatur kita lamban, kurang disiplin dan kurang profesioanl, mari jadikan semua itu sebagai cambuk untuk menguatkan tekad, memacu kreatifitas dan kerja keras dengan disiplin tinggi.

Dia mengatakan bahwa perubahan akan terjadi jika setiap aparatur mampu merubah dirinya. Sebab perubahan dalam sebuah kelompok sangat ditentukan oleh perubahan dari masing-masing individu dalam kelompok tersebut.

"Maka melalui acara pelantikan Pejabat Eselon III ini, saya kembali mengingatkan kepada seluruh Pejabat dan Pegawai Negeri Sipil serta Tenaga Honor Daerah khususnya dilingkup Pemerintah Kabupaten Inhil, agar secara terus menerus meningkatkan kompetensi, bekerja secara sungguh-sungguh, bertanggung jawab dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya. (ADV)