Palace Naik Ke Peringkat Keenam Setelah Kalahkan Watford

id palace, naik ke, peringkat keenam, setelah kalahkan watford

 Palace Naik Ke Peringkat Keenam Setelah Kalahkan Watford

London, (Antarariau.com) - Crystal Palace naik ke peringkat keenam di klasemen Liga Utama Inggris berkat kemenangan 1-0 di markas Watford pada Minggu -- di mana gol penalti pemain termahal mereka Yohan Cabaye mengamankan tiga angka.

Penalti gelandang Prancis itu pada menit ke-71, yang dihadiahkan ketika bek asal Kamerun Allan Nyom melanggar pemain pengganti Wilfried Zaha, meruakan gol pertama yang bersarang di gawang Watford di Vicarage Road dari empat pertandingan sejak promosi dari Championship.

Tim asuhan Alan Pardew kembali menggunakan kecepatannya dalam serangan balik untuk mencatatkan kemenangan ketiga dari empat pertandingan tandang, setelah sebelumnya meraih kemenangan di markas Norwich City dan Chelsea.

Hal paling menarik pada babak pertama terjadi pada beberapa menit pembukaan ketika pemain Palace Yannick Bolasie, yang baru menandatangani kontrak baru berdurasi tiga setengah tahun, berlari lurus dari tendangan "kick off" untuk melepaskan tembakan yang membentur mistar gawang.

Kiper Watford asal Brazil Heurelho Gomes kemudian melakukan penyelamatan bagus saat Brede Hangeland menyambar umpan silang Cabaye.

Menjelang turun minum Wayne Hennessey yang mengawal gawang Palace jarang mendapat ancaman. Ia ditaklukkan pada menit kedua di babak kedua melalui tendangan bebas Jurado dari jarak 20 meter, namun bola masih membentur mistar gawang.

Palace kemudian juga mengancam gawang lawan tidak lama kemudian, ketika bek Watford Craig Cathcart menyepak bola yang mengenai Dwight Gayle.

Zaha menggantikan Bakary Sako pada menit ke-60, dan sepuluh menit kemudian ia memancing Nyom melakukan tekel berbahaya yang membuat timnya mendapatkan hadiah penalti menentukan.