Bremen Menang 3-1 Atas Hoffenheim

id bremen, menang 3-1, atas hoffenheim

 Bremen Menang 3-1 Atas Hoffenheim

Berlin, (Antarariau.com) - Werder Bremen mencetak dua gol pada fase akhir pertandingan untuk mengamankan kemenangan 3-1 di markas Hoffenheim, sementara itu Schalke 04 melupakan kegagalan mereka mencetak gol melalui penalti pada fase awal pertandingan untuk menang 2-1 atas Mainz pada Liga Jerman yang berlangsung pada Minggu.

Pemain internasional Austria Zlatko Junuzovic membawa Werder unggul pada menit terakhir babak pertama sebelum mencetak gol ketiga saat tambahan waktu memasuki menit ketiga di akhir pertandingan.

Pemain pengganti di babak kedua Eduardo Vargas menyamakan kedudukan untuk Hoffenheim pada menit ke-49, namun penyerang Nigeria Anthony Ujah membawa tim tamu kembali memimpin pada menit kedua masa tambahan waktu, mengonversi operan pemain 37 tahun Claudio Pizzaro.

Di Veltins Arena di Gelsenkirchen, pemain internasional Belanda Klaas Jan Huntelaar untuk keempat kalinya secara beruntun gagal memasukkan bola melalui penalti untuk Schalke saat pertandingan baru memasuki menit keempat melawan Mainz, sebelum tim tuan rumah memimpin melalui gol pembuka dari pemain Kamerun kelahiran Jerman Joel Matip pada menit ke-37.

Gelandang Yunus Malli menyamakan kedudukan sebelum turun minum untuk tim tamu, sebelum Huntelaar mencetak gol kemenangan pada menit ke-61.

Kemenangan ini mengangkat Schalke ke peringkat kelima klasemen dengan koleksi tujuh angka dan hanya unggul selisih gol dari Bremen, tertinggal lima angka dari puncak klasemen, sedangkan Mainz berada di peringkat keempat dari bawah dengan hanya satu angka dari empat pertandingan.

Borussia Dortmund memuncaki klasemen berkat keunggulan selisih gol setelah menang 4-2 atas Hanover pada Sabtu.

Juara bertahan Bayern Munich memiliki koleksi nilai yang sama dengan Dortmund -- keduanya memenangi empat pertandingan seajauh ini -- setelah penalti kontroversial dari Thomas Mueller membantu mereka menang 2-1 atas Augsburg pada derby Bavaria.

Start buruk Borussia Moenchengladbach musim ini -- hanya beberapa bulan setelah mengamankan peringkat ketiga musim lalu dan mendapatkan tiket ke fase grup Liga Champions - berlanjut dengan kekalahan 0-3 dari tamunya Hamburg pada Jumat malam.