Gol Lewandoski Bawa Bayern Menang 2-1 Atas Hoffenheim

id gol lewandoski, bawa bayern, menang 2-1, atas hoffenheim

Gol Lewandoski Bawa Bayern Menang 2-1 Atas Hoffenheim

Berlin, (Antarariau.com) - Juara bertahan Bayern Munich mendapat gol kemenangan pada menit ke-90 melalui Robert Lewandowski untuk menang 2-1 atas Hoffenheim pada Sabtu, di mana sang juara bertahan harus bermain dengan sepuluh pemain menyusul pengusiran bek Jerome Boateng pada babak kedua.

Pemain pengganti Boateng mencetak gol setelah Douglas Costa melaju dan mengirimkan umpan tarik, pemain Brazil itu juga yang menjadi aktor dari gol pertama mereka di menit terakhir di mana Hoffenheim gagal memanfaatkan penalti pada menit ke-74 untuk meraih kemenangan.

Bayern tersentak pada detik kesembilan setelah pertandingan dimulai, ketika operan ke belakang yang buruk dari Alaba menuju Jerome Boateng dapat diintersep oleh penyerang Kevin Volland yang kemudian mencetak gol untuk menyamai rekor gol tercepat di Liga Jerman.

Tim Bavaria itu, yang belum pernah kalah dari Hoffenheim, secara bertahap menaikkan tempo dan pemain Brazil Costa melepaskan umpan silang setelah berlari di sisi kiri, kiper Oliver Baumann mampu mengamankan gawangnya namun Thomas Mueller mencetak gol dengan pahanya untuk menyamakan kedudukan empat menit sebelum turun minum.

Sepakan jarak jauh Arturo Vidal mengenai mistar gawang pada menit ke-66 dan Baumann menggagalkan upaya Lewandowski, ketika Bayern tetap menguasai jalannya permainan namun kesulitan untuk memanfaatkan dominasi mereka.

Dua kartu kuning yang diterima Boateng dalam rentang waktu dua menit, termasuk satu kartu kuning karena tangannya mengenai bola, membuat tuan rumah mendapat penalti pada menit ke-74, namun eksekusi Eugen Polanski gagal berbuah gol.

Bayern nyaris mencetak gol pada menit ke-88, namun Baumann kembali menggagalkan upaya ganda dari Lewandowski sebelum tandukan Mueller menyerempet tiang gawang.

Bagaimanapun, sang penyerang asal Polandia itu mampu mencetak gol kemenangan setelah mendapatumpan tarik dari Costa di dalam kotak penalti.