Status Janda? Terry Putri Ambil Tak Pusing!

id status janda terry putri ambil tak pusing

Status Janda? Terry Putri Ambil Tak Pusing!

Jakarta,(Antarariau.com) - Sudah dua tahun artis cantik Terry Putri menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya Rully Joha pada tahu 2012 lalu. Meski begitu, kini Terry mengaku menikmati masa-masa sendirinya kali ini.

Presenter acara olahraga ini mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki target untuk membina rumah tangga.

"Kalau ada pilihan untuk berdua pasti orang lebih memilih untuk berdua daripada sendiri. Buat saya, enggak usah ditargetkan secepatnya cari pasangan lagi, soalnya, takut jadi beban dan enggak bisa menikmati hidup. Karena, kan rezeki yang dikasih Tuhan itu beda-beda, ada rezeki kerjaan dan jodoh," ucapnya saat berbincang di kawasan Kuningan, Jakarta.

Terry juga tak ingin ambil pusing mengenai komentar masyarakat Indonesia yang kebanyakan menilai negatif terhadap predikat orang yang menyandang status janda.

"Saya sih enggak terlalu masalah sama komentar orang, tapi memang di budaya kita predikat janda itu kesannya lebih mengarah ke negatif. Cuma intinya siapa sih yang mau jadi janda? tapi yang menjalani hidup, kan aku, yang tahu bahagianya atau tidak aku juga," ungkapnya.

Perempuan kelahiran Banjarmasin ini melanjutkan,"Yang bisa aku lakukan jaga diri saja dari perilaku dan juga penampilan supaya aku bisa menghalau komentar negatif menjadi janda," tutupnya.