Shakira Akan Tampil Pada Penutupan Piala Dunia

id shakira akan, tampil pada, penutupan piala dunia

Shakira Akan Tampil Pada Penutupan Piala Dunia

Rio de Janeiro, (Antarariau.com) - Bintang pop Shakira akan tampil sebelum final Piala Dunia 2014 di Rio de Janeiro pada 13 Juli, menjadi bintang upacara penutupan bersama virtuoso gitar Carlos Santana dan penyanyi rap Wyclef Jean.

Shakira, yang tampil untuk ketiga kalinya di Piala Dunia, akan menyanyikan "La la la (Brasil 2014)" dengan bintang Brasil Carlinhos Brown, demikian pernyataan FIFA yang dikutip kantor berita AFP, Rabu (2/7).

"Saya senang akan menyanyikan lagu saya "La la la (Brasil 2014)" pada upacara penutupan Piala Dunia FIFA," kata Shakira, yang tahun lalu punya anak dengan bek Spanyol, Gerard Pique.

"Saya punya hubungan yang rumit dengan sepak bola untuk alasan yang jelas, dan saya mengerti benar arti Piala Dunia bagi banyak orang, termasuk saya sendiri."

Santana, Wyclef, dan penyanyi Brasil Alexandre Pires akan membawakan lagu resmi Piala Dunia "Dar Um Jeito" di stadion legendaris Maracana. Pires juga akan menampilkan medley musik lokal dengan bintang Brasil lain Ivete Sangalo.

Sementara FIFA mengumumkan pengisi suara jelang final, delapan tim tengah berjibaku untuk mendapatkan dua tempat di final. Tetapi juara bertahan Spanyol sudah lebih dahulu pulang kampung.

Shakira yang berasal dari Kolombia akan melihat negaranya melawan tuan rumah Brasil di perempat-final pada Jumat, diikuti dengan Perancis-Jerman. Pada Sabtu, Argentina akan melawan Belgia, yang akan diikuti Belanda-Kosta Rika.