Polsek Seberida gandeng karyawan bank sosialisasi pilkada damai

id Rengat,Indragiri Hulu

Polsek Seberida gandeng karyawan bank sosialisasi pilkada damai

Polsek Seberida saat berbincang terkait pilkada damai kepada karyawan perbankan di Belilas, Kabupaten Inhu. (ANTARA/HO-Polres Inhu)

Rengat (ANTARA) - Polsek Seberida, Polres Indragiri Hulu, menggelar sosialisasi upaya mendukung pelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang damai dan berintegritas, dengan menggandeng karyawan KCP Bank Mandiri Belilas, Selasa (22/10).

Kapolsek Seberida,AKP Yudha Efiars menyebutkan, sosialisasi tersebut bertujuan memberikan pemahaman kepada karyawan agar nantinya dapat mengajak nasabahnyaturut menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pilkada.

"Kita menekankan penting jaga keamanan dan kedamaian saat pemilihan," katanya.

Menurutnya, pilkada yang sukses adalah tanggung jawab bersama dan akan sukses jika semua pihak optimal menyampaikan pesan damai.

Oleh sebab itu, lanjutnya, melalui karyawan perbankan dapat mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan bijak dalam memilih, serta selalu menjaga suasana kondusif.

Selama kegiatan, lanjut Kapolsek, karyawan Bank Mandiri juga berperan aktif dalam dialog dan menyampaikan pesan-pesan terkait pilkada yang damai.

"Tentunya, kegiatan ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk lebih sadar akan peran mereka dalam proses demokrasi," ujarnya.