Polsek Kateman tingkatkan patroli bersama Panwaslu Kateman

id Polsek Kateman, Pilkada damai

Polsek Kateman tingkatkan patroli bersama Panwaslu Kateman

Kapolsek Kateman, Kompol Ermanto beserta jajaran dan Panwaslu menyambangi masyarakat Desa Penjuru, Sabtu (19/10/2024). (ANTARA/hO-Polres Inhil)

Tembilahan (ANTARA) - Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) bersama Kapolsek Kateman, Kompol Ermanto menyambangi Desa Penjuru, Kecamatan Kateman, Indragiri Hilir, untuk menyerukan pilkada damai serta menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Sabtu (19/10).

“Patroli gabungan Polsek Kateman dan Panwaslu beserta jajaran sebagai upaya menjaga Kamtibmas,” ucap Kompol Ermanto.

Secara aktif Kapolsek beserta jajaran terus melakukan patroli hingga ke desa-desa. bersama Panwaslu Kapolsek berserta jajaran berjalan kaki menyambangi masyarakat Pasar Sungai Guntung.

Kegiatan tersebut tentunya untuk mendekatkan diri bersama masyarakat serta mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Patroli jalan kaki yang dilakukan oleh Polsek Kateman menyasar berbagai tempat, mulai dari pemukiman padat penduduk hingga lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

“Kita bersama personil Koramil dan Panwaslu tidak hanya sekadar berkeliling, namun juga berinteraksi langsung dengan warga,” tuturErmanto.

Mereka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan pilkada damai, kemudian mendengarkan keluhan warga, serta memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi.