Yopi Arianto ajak masyarakat sukseskan pilkada

id Rengat,Indragiri Hulu

Yopi Arianto ajak masyarakat sukseskan pilkada

Yopi Arianto saat ngopi bareng bersama insan pers di Pematang Reba. (ANTARA/Asri)

Rengat (ANTARA) - Salah satu tokoh masyarakat Riau Yopi Arianto mengajak semua pihak untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Pesan Pilkada itu disampaikan pada saat ngopi bareng dengan lebih dari 30 insan pers di Inhu Park pada Senin siang (30/9).

"Mari bersama sukseskan pilkada, gunakan hak suara dengan baik agar terpilih pemimpin yang melanjutkan program," katanya.

Yopi Arianto kepada sejumlah wartawan meminta agar dapat mempublikasikan hasil pembangunan daerah. Pada saat itu, ia juga berpesan agar program pembangunan Indragiri Hulu berkelanjutan sebab masyarakat menginginkan kesejahteraan yang merata, hingga pelosok desa. Sementara, program pemerataan yang sudah dirintis Pemkab Inhu harus terus berjalan lima tahun mendatang.

"Pemimpin ke depan melanjutkan pembangunan agar Inhu semakin cemerlang," ujarnya.

Yopi Arianto menyebutkan kondisi Inhu sudah maju dan berkembang selama ini, Perkembangan itu terlihat jelas sejak puluhan tahun lalu.

Namun, program pembangunan harus berkelanjutan agar dampaknya dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat dengan baik.

"Mari kita bangun Inhu lebih baik.Namun, peran aktif semua pihak termasuk media dan wartawan sangat penting," katanya.

Wartawan dapat berperan sebagai mana tugas dan tupoksi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat dengan baik, cepat dan fakta.

Dia menyebutkan pada masa kepemimpinan Bupati Rezita Meylani Yopi terjadi sempat terjadi pandemi COVID-19. Kendati demikian, banyak prestasi yang sudah diukir baik secara daerah maupun secara nasional. "Artinya, Inhu sudah maju dan berkembang serta sudah terjadi perubahan," tutupnya.