Terima kunjungan Dandim Bengkalis, Asmar bicarakan kerjasama hingga pemilu

id Dandim Bengkalis ,Dandim Bengkalis ke Meranti ,Plt Bupati Meranti

Terima kunjungan Dandim Bengkalis, Asmar bicarakan kerjasama hingga pemilu

Plt Bupati Kepulauan Meranti, Asmar saat menyerahkan cinderamata ke Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin beserta rombongan, di kediamannya Jalan Merdeka, Selatpanjang. (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) Asmar menerima kunjungan Dandim 0303/Bengkalis Letkol (Arh)Irvan Nurdin beserta rombongan di kediamannya Jalan Merdeka, Selatpanjang, Jumat.

"Selamat datang kepada Dandim dan rombongan. Terima kasih telah datang berkunjung ke Meranti," kata.

Dia mengatakan, sejauh ini pihaknya telah mengkomunikasikan serta berupaya mengakomodir berbagai bentuk dukungan pembangunan terhadap unsur TNI di Kepulauan Meranti. Diantaranya hibah tanah, Kantor Koramil di Kecamatan Merbau, serta Aula Koramil di Tebingtinggi.

"Mudah-mudahan hubungan ini tetap selalu terjalin dengan baik termasuk dalam pengamanan Pemilu mendatang," ungkapnya.

Sementara itu Dandim 0303/Bengkalis Letkol (Arh) Irvan Nurdin, turut menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan perhatian dari Pemkab Meranti.

"Kami ucapkan terima kasih atas atensi dan perhatiannya kepada Koramil-Koramil yang ada. Sehingga kami bisa mendapatkan bangunan yang baru untuk prajurit yang ada di sini," ujarnya.

Irvan menyampaikan dalam kunjungan itu, ia telah mengkomunikasikan pengamanan Pemilu kepada seluruh jajaran Kodim Bengkalis yang mana Kepulauan Meranti masuk dalam wilayahnya.

"Semoga seluruh unsur Forkopimda dapat terus bersinergi dan berkoordinasi dengan baik. Kami berharap ke depan kami bisa segera membentuk Kodim tersendiri, yakni Kodim Kepulauan Meranti," katanya.