Ersan Saputra jabat Sekda Bengkalis

id pemkab bengkalis,bupati bengkalis,sekda bengkalis,ersan saputra

Ersan Saputra jabat Sekda Bengkalis

Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan SK kepada Ersan Saputra sebagai Sekda Defenitif Kabupaten Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni melantik dan pengambil sumpah dr. Ersan Saputra sebagai Sekda definitif yang berlangsung di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis. Senin.

Pria kelahiran Medan 20 Februari 1974 ini, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis. diamanahkan menjadi Sekda Bengkalis berdasarkan surat keputusan Bupati Bengkalis Nomor: VIII.1.3/BKPP/13/2023.

Bupati Bengkalis mengucapkan selamat kepada dr. Ersan Saputra semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan mengingatkan bahwa jabatan Sekda merupakan jabatan yang sangat strategis dalam organisasi Pemerintahan Daerah. Sehingga, Bupati Bengkalis mengharapkan agar selalu menjalin komunikasi dengan semua stakeholder dengan baik.

''Kami harapkan kepada Sekda agar secepatnya beradaptasi dan berkomunikasi dengan stakeholder dalam menjalankan tugasnya dan dapat mewujudkan Visi Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," pintanya Bupati

(Infofotorial)