Kadin Inhil buka pendaftaran calon ketua

id Kadin Inhil,Edy Indra Kesuma,BPJamsostek Tembilahan

Kadin Inhil buka pendaftaran calon ketua

Ketua Panitia Mukab Kadin Inhil ke IV, Muhammad Ridwan. (ANTARA/Adriah)

Tembilahan (ANTARA) - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) membuka pendaftaran calon Ketua Kadin Inhil periode 2023-2028.

“Kadin Inhilmembuka pendaftaran yangdilakukan mulai 7 sampai 10 Juli mendatang hingga pukul 18.00 WIB,” sebut Ketua Panitia Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Inhil Muhammad Ridwan, Rabu.

Kepala BPJamsostek Inhil ini bisa diambil di Sekretariat Kadin Inhil di samping Pasar Pagi Tembilahan atau tepatnya di seberang Toko Al-Kes.

RidwanmenuturkanMukabKadin Inhil akan dilaksanakanpada Senin 17 Juli 2023 mendatang. Pelaksanaan Mukab Kadin Inhil direncanakan di aula Hotel Top 5 Tembilahan.

"Saat ini, pihak panitia terus melakukan berbagai persiapan yang diperlukan,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga berusaha semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk kesuksesan pelaksanaan Mukab Kadin Inhil.

Sementara itu, Ketua Kadin Inhil Edy Indra Kesuma yang dalam beberapa hari ke depan akan habis masa jabatannya berharap agar panitia Mukab yang telah terbentuk dalam melaksanakan amanah yang telah dipercayakan ini dengan baik.

"Mudah-mudahan, persiapan dapat dilakukan secara matang, sehingga pada pelaksanaannya nanti tidak menemukan kendala dan berlangsung dengan lancar," tuturunya.