Safary Ramadhan, Ini Pesan Jefry Noer

id safary ramadhan, ini pesan, jefry noer

Safary Ramadhan, Ini Pesan Jefry Noer

Pekanbaru (Antarariau.com) - Safari Ramadan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar adalah untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan saling berbagi. Selain itu, untuk melihat langsung sejauh mana pembangunan desa, termasuk pembangunan mesjid yang dikunjungi.

Hal ini dikatakan Bupati Kampar H Jefry Noer SH usai melaksanakan sholat Isya berjamaah bersama masyarakat, di Masjid Al-Mukhsinin, Desa Lubuk Sakat, Kecamatan Perhentian Raja, Jum'at kemarin.

Jefry Noer mengatakan, Pemkab juga memberikan bantuan pembangunan rumah layak huni senilai Rp 45 juta per unit yang diberikan untuk 2 Keluarga yang tidak mampu pada setiap kecamatan.

Selain itu, Pemkab Kampar juga memberikan bantuan langsung uang tunai sebesar Rp 3 juta, masing-masing dari Ketua TP-PKK Kampar Hj Eva Yuliana SE dan Bupati Kampar H Jefry Noer SH.

Tak sampai disitu, rombongan Tim Safari Ramadan Pemkab Kampar ini juga memberikan sembako gratis yang terdiri dari beras 10 Kg, minyak goreng kemasan 2 Kg, serta gula 2 kg kepada warga kurang mampu.

"Saat ini, Pemkab kampar bekerja keras untuk percepatan pembangunan karena tahun 2014 Kampar akan terbebas dari 3 zero (zero kemiskinan, rumah kumuh dan pengangguran)," ujar Jefry.