Bupati Bengkalis minta peserta turnamen tumbuhkan sportivitas

id pemkab,bengkalis,bupati,kecamatan,bandar laksamana,karang taruna

Bupati Bengkalis minta peserta turnamen tumbuhkan sportivitas

Asisten III Setda Bengkalis Aulia didampingi Camat Bandar Laksamana Taufik, anggota DPRD, Korwil Pendidikan Bukit Batu Dunny duvira, UPIKA dan Kepala Desa membuka turnamen sepak bola KArang Taruna CUp Bandar Laksamana. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten III Setda Bengkalis Aulia mengharapkan kepada seluruh peserta turnamen sepak bola Karang Taruna Cup agar senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta mentaati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama sebelum ini.

"Turnamen ini merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis, karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator, bahwa masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga sepakbola di setiap desa, khususnya dalam wilayah Kecamatan Bandar Laksamana dan sekitarnya. Semoga akan lahir atlet-atlet sepakbola berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan di masa hadapan," ujar Aulia ketika membuka Turnamen Terbuka Sepak Bola Karang Taruna Cup Desa Parit I Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana, Selasa (28/6).

Selain itu kepada para wasit dan hakim garis, orang nomor satu Kabupaten Bengkalis, juga berpesan, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. begitu pula buat panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan secara baik dan penuh rasa tanggung jawab.

"Selamat bertanding kepada 32 klub dan jangan lupa junjung tinggi sportivitas selama berlaga," imbuhnya.

Selain itu juga diberikan apresiasi yang tinggi kepada Camat Bandar Laksamana beserta jajaran dan ketua beserta jajaran pengurus serta anggota Karang Taruna Kecamatan Bandar Laksamana, yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen sepak bola ini.

"Mudah-mudahan, melalui pelaksanaan turnamen ini, dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepakbola di Kecamatan Bandar laksamana khususnya," ungkapnya

Pembukaan tersebut, ditandai dengan tendangan pertama oleh Asisten III Aulia, di dampingi Camat Bandar Laksamana Taufik Hidayat, anggota DPRD Bengkalis Febriza Luwu, Rahmah Yeni, Danramil 05/Bukit Batu Kapten Inf. Muhdoyo Sancoko, Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi dan Ketua Karang Taruna Bandar Laksamana Rahmad Nuryadi Putra.

Dalam laga ini diikuti sebanyak 32 tim tersebut diikuti dari empat kabupaten, di antaranya Kabupaten Bengkalis, Siak, Dumai dan Kepulauan Meranti, pertandingan dimulai tanggal 28 Juni sampai dengan 19 Juli 2022.