Wabup harap inflasi di Inhil tetap stabil

id TPID Inhil, Wabup Inhil, syamsuddin uti,Rapar capacity building

Wabup harap inflasi di Inhil tetap stabil

Wakil Bupati Inhil, Syamsuddin Uti memberikan Sambutan dalam rapat Capacity Building di Pekanbaru, Rabu (3/11/21). (ANTARA/HO-Prokopim Inhil)

Tembilahan (ANTARA) - Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) IndragiriHilir yang dipimpin langsung Wakil Bupati Syamsuddin Uti melaksanakan rapat Capasity Building dengan TPID Kota Pekanbaru, Rabu.

Sebagai daerah penerima Champion se-Sumatra dalam pengendalian inflasi Kinerja tahun 2020, Wabup bermaksud sharing dan belajar dari TPIDPekanbaru dalam mengendalikan inflasi.

“Diharapkan kepada OPD terkait masukan yang kita terima dari TPID Kota Pekanbaru segera dilaksanakan untuk kemajuan Inhil,” ucapnya.

Untuk mengendalikan inflasi di Inhil, Wabup berharap agar TPID lebih fokus terhadap potensi yang perlu dikembangkan seperti dari bidang pertanian.

Turut mendampingi Wakil Bupati Inhil Asisten II Setda Inhil, Kadis Perkebunan, Kadis Perikanan, Kadis Pertanian dan Holtikultura, Sekretaris Perdagangan, Kabag serta Staf Bagian Ekonomi dan SDA Setda Inhil.

Sementara itu, TPID Kota Pekanbaru yang dipimpin langsung Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi bersama beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkot Pekanbaru.

Dalam ekspos TPID Kota Pekanbaru yang disampaikan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi bahwa Pemerintah Kota Pekanbaru memiliki empat kunci keberhasilan Kota Pekanbaru dalam menghadapi Inflasi.

Advertorial