Meranti Expo: Bank Riau Kepri Pamerkan Teknologi Perbankan

id meranti expo, bank riau, kepri pamerkan, teknologi perbankan

Meranti, (antarariau.com) - Transkasi perbankan kini tidak harus dilakukan di kantor bank. Ditempat pelaksanaan "Meranti Expo" pun pengunjung bisa melakukan aktivitas perbankan seperti tarik tunai, transfer, pembayaran rekening, buka rekening baru, pengecekan saldo dan lainnya.

"Tekhnologi perbankan yang dimiliki Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang memungkinkan dilakukan berbagai transaksi diatas tanpa harus ke kantor bank. Kita ingin mengenalkan ke publik dan memperlihatkan keandalan layanan perbankan seperti juga yang dimiliki perbankan lain," kata Kepala Bank Riau Kepri Cabang Selatpanjang H Irianto di Selatpanjang, Sabtu.

Ia menyatakan manajemen terus mengupayakan agar nasabah mendapat berbagai kemudahan melalui transaksi perbankan dengan meng update teknologi informasi termasuk mempermudah penarikan di berbagai bank melalui kartu ATM bersama.

"Kalau sekarang dimanapun nasabah bank Riau Kepri berada di wilayah Indonesia mereka bisa menarik dana tunai di berbagai ATM. Kita harapkan warga Selatpanjang mempercayakan pengelolaan keuangannya pada kami," ujarnya.

Di gerai bank Riau Kepri yang digelar di lapangan sepakbola Gelora Selatpanjang, banyak pengunjung ikut melihat-lihat dan bahkan ada juga yang membuka rekening tabungan baru. "Bank Riau Kepri senantiasa memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada nasabah," ujarnya.

Bank Riau Kepri telah melaksanakan fungsi intermediasi perbankan dengan mengucurkan sebagian besar dana pihak ketiga dari masyarakat Kabupaten Meranti di daerah itu sehingga kegiatan ekonomi berkembang dan kesejahteraan masyarakat meningkat. (Erick Afnando)