Yayasan IRG serahkan bantuan 3 ton beras

id Yayasan IRG serahkan bantuan 30 ton beras,donasi,beras,berita riau antara,berita riau terbaru

Yayasan IRG serahkan bantuan 3 ton beras

Yayasan IRG serahkan bantuan 30 ton beras (Yayasan IRG serahkan bantuan 30 ton beras)

Rengat (ANTARA) - Yayasan Incasi Raya Group (IRG) menyerahkan bantuan 3 ton beras, 600 liter minyak goreng kepada masyarakat melalui Pemerintah Indragiri Hulu, Riau sebagai bentuk kepedulian sosial Pandemi COVID-19 di halaman perkantoran bupati setempat, Senin.

"Ini sudah yang kedua kalinya, sebelumnya sudah menerahkan bantuan berupa alat APD," kata Humas PT Arpena Sepakat salah satu grup yayasan, Roberd Edward di Rengat, Senin.

Ia mengatakan, pihak yayasan yang diwakili oleh PT Arpena Sepakat dan Sumatra Makmur Lestari yang beroperasi di Indragiri Hulu penyerahan bantuan ini secara langsung kepada pemerintah, dimana nantinya instansi terkait yang bakal mendistribusikan kepada masyarakat.

Pihak perusahaan merealisasikan progran Corporate Sosial Responsibiliti (CSR) sebagaimana amanah Undang - Undang, karena situasi Pandemi Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama, penyerahan bantuan Sembako diterima langsung oleh Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Hendrizal didampingi sejumlah kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD).

Incasi Raya Group dan Gunas Group sebelumnya juga menyerahkan bantuan penangan Covid-19 berupa baju APD 180 pcs, Nurse cap 100 pcs, Face Shid 40 pcs, Safe Glove 3 Box pada Aril 2020 lalu, pada Senin (11/5) kembali menerahkan bantuan berbentuk Sembako.

" Kami juga berharap situasi corona ini cepat berlalu, dukungan semua pihak agar kemitraan dengan pihak perusahaan berjalan dengan baik sangat dibutuhkan," sebut Edward.

Sekretaris Daerah (Sekda) Indragiri Hulu Hendrizal mengatakan, PT Arvena Sepakat (AS) dan PT Sumatra Makmur Lestari dibawah Yayasan Incasi Raya Group (IRG) telah menunjukan rasa kepedulian terhadap masyarakat Indragiri Hulu perlu di berikan apresiasi, bantuan nantinya disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

" Kami ucapakan terima kasih, niat baik ini hendaknya diikuti oleh seluruh perusahaan yang ada di Indragiri Hulu," ujar Sekda Hendrizal.

Ia juga mengajak semua pihak peduli Pandemi Covid-19, karena masih banyak warga yang belum menerima dan membutuhkan bantuan, terutama yang tidak terdaftar untuk penerima bantuan dari Pusat maupun Provinsi.

" Jika masih ada warga yang belum terdata, mohon bantuan semua pihak untuk menyerahkan ke pemerintah/instansi terkait di Inhu," pintanya.

Baca juga: Diskes Riau gandeng mahasiswa bagikan 1.000 lusin masker ke pasar

Baca juga: 3.000 masker kembali dibagikan ke masyarkat di Bengkalis

Baca juga: Pemkab Siak terima bantuan APD dari PT BSP untuk RSUD dan Polres