Peduli pers, Pertamina bantu FWBS masker dan vitamin

id pemkab Bengkalis,Pertamina,wartawan bengkalis,berita riau antara,berita riau terbaru

Peduli pers, Pertamina bantu FWBS masker dan vitamin

Supervisor General Affair Pertamina RU II Sungai Pakning Peri Hartono didampingi Rahmad Hidayat saat memberikan bantuan Masker dan vitamin kepada Forum Wartawan Bukit Batu Siak Kecil (FWBS).(ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Pertamina RU II Sungai Pakning bantu masker dan vitamin kepada sejumlah insan pers dalam bentuk kepedulian kepada wartawan yang bekerja ditengah situasi pandemi Covid-19, Jumat (17/04).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Supervisor General Affair Pertamina RU II Sungai Pakning Peri Hartono kepada Forum Wartawan Bukit Batu dan Siak Kecil (FWBS) Kabupaten Bengkalis.

"Alhamdulillah, kita apresiasi terhadpa Pertamina yang sudah peduli dengan wartawan dengan membantu masker serta vitamin dan minuman kesehatan untuk kawan-kawan wartawan yang ada di tiga kecamatan ini," ujar Ketua FWBS Darmayanto.

Dikatakan Darmayanto, bantuan tersebut sudah dibagikan ke pada sebanyak 13 orang wartawan yang bertugas di wilayah tiga kecamatan tersebut.

"Kita tidak melihat berapa banyak dan nilai yang dibantu, akan tetapi kita melihat kepedulian perusahaan yang ada di Kecamatan ini dalam membantu wartawan yang juga sebagai garda terdepan dalam pemebritaan Covid-19, terutama Alat Pelindung Diri (APD) masker," ungkap Darmayanto.

Supervisor General Affair Pertamina RU II Sungai Pakning Peri Hartono mengungkpakan bantuan yang diberikan kepada wartawan dalam rangka membantu insan pers bertugas dalam peliputan.

"Selama ini Pertamina dan FWBS telah menjalin kerja sama yang baik, terutama membantu pemberitaan terhadap sejumlah kegiatan Pertamina dalam membantu penanganan Covid-19 untuk tim medis yang ada di tiga Kecamatan ini," kata Peri.

Baca juga: Pertamina Dumai berdayakan penjahit binaan produksi masker kain

Baca juga: Tidak termasuk wilayah kerja, Puskesmas Sadar Jaya terima bantuan APD dari Pertamina

Baca juga: Pertamina Dumai produksi masker dan pelindung wajah karya narapidana