Mengetahui simbiosis mutualisme qurban

id Global Qurban - ACT, ACT Riau, ACT, Global Wakaf - ACT

Global Qurban (ACT)

Pekanbaru (ANTARA) - Ibadah kurban memiliki nilai sosial yang sangat tinggi, terbukti dengan adanya hubungan timbal balik atau antara pekurban dan penerima daging kurban. Juga adanya maslahat ibadah kurban yang pasti membuat siapa saja gencar berusaha untuk menunaikannya.

Selain memberikan kemudahan berkurban, Global Qurban juga senantiasa meluaskan wilayah distribusi kurban. Pada Idul Adha 2019 ini, Global Qurban berencana akan menyapa lebih banyak lagi masyarakat prasejahtera yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan mancanegara, ujar Manajer Marketing dan Konunikasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Riau, Wahyu di Pekanbaru, Kamis.

Terutama pelosok Indonesia, dan negara-negara di dunia yang sedang mengalami krisis kemanusiaan.

Idul Adha bisa menjadi sarana elaborasi persaudaraan yang baik antara pekurban dan penerima daging kurban. Ibadah berkurban bisa mendorong lebih banyak umat untuk menebar maslahat dan kenikmatan daging kurban di hari raya, dan ada peluang untuk menggerakkan ekonomi lewat ibadah kurban.

Namun, maslahat akan terjadi dalam jangka panjang apabila inovasi terus diupayakan. Lantas, bagaimana lembaga pengelola kurban bisa menghadirkan maslahat untuk pekurban maupun penerima daging kurban?
Penerima Qurban (dok ACT Riau/19)


Sebagai lembaga pengelola kurban professional, Global Qurban pun terus berkomitmen untuk meluaskan maslahat kurban. Lewat berbagai macam program inovatif, Global Qurban berupaya menghadirkan lebih banyak kemudahan berkurban.

Memasuki akhir bulan, tandanya gajian. Selagi Allah lapangkan rizki kita, mari segera sisihkan rejeki untuk berqurban. Khusus di bulan Juni ini, Sobat bisa berqurban dengan lebih hemat hanya mulai Rp1,65 juta. Karena insya Allah bulan depan harga sudah berbeda.

Untuk menunaikan qurban bisa melalui:

BNI Syariah 88 00000 570

atas nama Yayasan Global Qurban

careline : 0761 6702240, Whatsapp center : 0852 1000 1191

lokasi : Perumahan Mutiara Kualu Permai, Kampar, Provinsi Riau.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar