Global Qurban-ACT Riau bersama Bank Permata Syariah salurkan kurban di Dusun IV Kasang Kulim Kampar

id act, act riau, global qurban, bank permata

Global Qurban-ACT Riau bersama Bank Permata Syariah salurkan kurban di Dusun IV Kasang Kulim Kampar

Penyerahan daging kurban kepada warga Dusun IV Kasang Kulim. (ANTARA/HO-ACT)

Pekanbaru (ANTARA) - Global Qurban-ACT Riau bersama Bank Permata Syariah menyalurkan kurban sebanyak satu sapi dan delapan kambing kepada warga Dusun IV Kasang Kulim, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, di momen Idul Adha, Senin (3/8).

Pendistribusian hewan kurban ini disambut baik oleh warga, mengingat sebelumnya hanya ada satu ekor kambing saja yang akan dikurbankan untuk 85 kepala keluarga.

"Kami sangat berterimakasih dan senang sekali adanya perhatian kepada kami di sudut ini. Kami kemarin cuma satu ekor kambing kurban itupun kami bagi sikit-sikit kali biar semua bisa dapat," ungkap Robert, Ketua RT Dusun IV kasang Kulim.

Sebanyak 240 kantong plastik berisi daging kurban tersebut kemudian dikemas dan distribusikan kepada warga Dusun IV serta beberapa warga di luar dusun, dan sebanyak 40 boks daging juga dibagikan kepada warga yang bermukim berdekatan dengan Bank Permata Syariah di Jalan Jendral Sudirman.

Sementara itu Juru Bicara Global Qurban – ACT wilayah Riau, Wahyu, menyebutkan bahwa pada tahun ini terdapat enam wilayah di Riau yang menjadi tempat mereka berkurban, salah satunya Dusun IV Kasang Kulim. Tak hanya daging kurban, namun terdapat juga beras yang didistribusikan kepada warga setempat.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar