Garuda Pekanbaru Targetkan Penjualan Tiket Rp8 Miliar

id garuda pekanbaru, targetkan penjualan, tiket rp8 miliar

Garuda Pekanbaru Targetkan Penjualan Tiket Rp8 Miliar

Pekanbaru (Antarariau.com) - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kota Pekanbaru menargetkan penjualan tiket sebesar Rp8 miliar pada event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) periode II tahun 2018.

"GATF I dan II tahun 2018 adalah komitmen perusahaan dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia," kata Manager Garuda Indonesia Cabang Pekanbaru, Agung Anugrah di Pekanbaru, Selasa.

Agung Anugrah menjelaskan GATF Pekanbaru periode II akan digelar di Mall SKA pada tanggal 5-7 Oktober 2018. Dengan mengangkat tema "Digital Experience" dengan tujuan menawarkan berbagai alternatif wisata tetapi tiket kompetitif.

"GAFT 2018 menawar berbagai alternatif destinasi wisata dengan harga tiket yang kompetitif," kata Agung

Menurut Agung, GATF 2018 diharapkan dapat memberikan berbagai kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat melalui berbagai penawarqn hotel, paket tour, hingga perlengkapan liburan lainnya dengan konsep one-stop shopping.

GATF Pekanbaru tahun 2018 ini dilaksanakan dalam dua periode, I sebelumnya di adakan Bulan April 2018. Pada GATF Phase II Kota Pekanbaru ini, Garuda Indonesia menargetkan transaksi sebesar Rp8 miliar dan 10 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya.

Sambung dia disamping mendukung program pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk "10 destinasi prioritas beyond Bali" pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Pekanbaru dan sekitarnya.

"GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Pekanbaru, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumiah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami meIaksanakan 2012 lalu.

Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar

di Indonesia.

Masih sambung Agung melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan potongan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

"GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Dengan harga terbaiknya yang pemah ada, baik perjalanan dari Pekanbaru dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan merencanakan perjalanannya," imbuh Agung Anugrah.

Adapun beberapa program yang ditawarkan pada GATF periode II yakni,

Program 'Happy Hour' dimana pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen pada tanggal 5-7 Oktober, pukul 10.00 WIB -13.00 WIB dan Pukul 16.00 WIB -18.00 WIB.

Ada juga program 'Best Deal' dimana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional dengan diskon hingga 50 persen yang dapat dinikmati sepanjang hari selama event.

Kemudian program 'Regular Discount' yakni diskon reguler sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan, untuk domestik diskon 13 persen sedangan rute internasional hingga 20 persen.

Program 'Discount Redemption Garuda Miles & Triple Miles pembelian tiket'

pengunjung GATF dapat menikmati diskon hingga 50 persen ke rute-rute tertentu dengan melakukan redeem miles. Khusus new member Garuda Miles akan memperoleh extra miles. Triple Miles untuk pembelian tiket di rute tertentu selama Event GATF berlangsung.

Ada juga program 'Prepaid Lounge, Prepaid Baggage & Advance Seat Request' konsumen dapat diskon menarik hingga 30 persen untuk Prepaid Lounge, Prepaid Baggage dan Advance Seat Request (leg room & non leg room).

"Sementata program 'SkyTeam & Interline'

pengunjung yang ingin berkeliling dunia, Garuda Indonesia sebagai salah satu anggota SkyTeam dan bekerjasama dengan berbagai maskapai di seluruh dunia, memberikan penawaran khusus untuk terbang ke berbagai negara di dunia, selain itu pengunjung juga akan dibantu oleh travel consultant kami untuk merencanakan perjalanannya," imbuhnya.

Ditambahkan dia ada lagi program 'Shop dan Win' dimana setiappengunjung yang telah melakukan transaksi minimal Rp3.000.000mendapatkan 1 lembar kupon yang akan diundi berupa 1 tiket 9penerbangan mGaruda Indonesiarute Pekanbaru ~-akarta seharga RRp99.000.

Yang menarik lelang tiket mulai dari Rp1 khusus untuk pemegang SKA family card dan berbagai game dan voucher menarik.

Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa merchandise, voucher hotel serta hadiah menarik lainnya dengan menunjukkan bukti tarnsaksi Wtiket dan witansi) GATFdi booth Garuda Indonesia.

Selain itu, Bank Mandiri sebagai bank partner memberikan kesempatan s bagai pengguna jasa Garuda Indonesia dan Pemegang Kartu Kredit Bank Mandiri untuk mewujudkan impian berwisata baik di dalam negeri maupun luar dengan harga yang kompetitif diantaranya, cash back hingga Rp1.000.000, Bank Mandiri installment untuk tenure 3, 6 dan12 bulan. Ditambahan discount sampai dengan 50 dengan Mandiri Fiestapoint.

Dalam pelaksanaan GATF ini, sebagai perserta ada Travel Agent daintaranya, Dwidaya Tour and Travel, Mega Sanel Lestari, Nova taruna Wisata, Citra Reksa Tour and Ravel, Jeiajah Wisata (Bayu Buana Pekanbaru).