Bupati Kuantan Singingi Promosikan FPJ

id bupati kuantan, singingi promosikan fpj

Bupati Kuantan Singingi Promosikan FPJ

Kuantan Singingi (Antarariau.com) - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, Mursini, intensif mempromosikan Festival Pacu Jalur (FPJ) dijadwalkan Agusus 2018 kesemua daerah dengan mengajak pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Kuantan Singingi ( IKKS ) Pekanbaru memberikan kontribusi.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Kuansing untuk mendukung program festival tahunan," katanya, di Teluk Kuantan, Senin.

Bupati mengatakan, jadwal pennyelengaraan FPJ semakin dekat, makanya sedang dirampungkan berbagai persiapan.

Pertemuan juga dengan IKKS Pekanbaru degan harapan event nasional berdampak optimal bagi pengembangan Kuansing.

IKKS Pekanbaru diharapkan ikut memberikan kontribusi guna menyukseskan pergelaran wisata seni budaya daerah yang kian dikenal dunia.

Bupati melaksanakan ailaturrahmi bersama IKKS Riau pada Sabtu (15/7) malam di ballroom Pangeran Hotel Pekanbaru.

Bupati mengapresiasi kerja panitia dan masyarakat Kuansing yang berdomisili di Pekanbaru.

Event pacu jalur tradisional yang meraih peringkat pertama di Anugrah Pesona Indonesia ( API ) pada 2017 merupakan wujud kepedulian cintanya masyarakat Kuansing.

Bupati juga berharap pada 2018 budaya festival " Perahu Baganduang" dari masyarakat Lubuk Jambi, kecamatan Kuantan Mudik bisa meraih predikat terbaik, maka meminta dukungan dengan mengirim SMS ketik API (spasi) 8 D kirim ke 99836.

Jelajah alam Kuansing minimal funbike di air terjun Guruh Gemurai dan komplek perkantoran Bupati, selanjutnya menyaksikan pacu jalur pada siang hari dan malamnya akan dihibur musisi jazz internasional.