Program CSR Perusahaan, PT TPP Adakan Sunatan Massal 100 Anak di Inhu

id program, csr perusahaan, pt tpp, adakan sunatan, massal 100, anak di inhu

 Program CSR Perusahaan, PT TPP Adakan Sunatan Massal 100 Anak di Inhu

Sumber : Antaranews

Rengat, (Antarariau.com) - PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit dan pabrik di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menggelar acara sunatan massal 100 anak didaerah setempat sebagai bentuk rasa kepedulian sosial.

" Perusahaan wujudkan rasa kepedulian melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) perusahaan," kata Humas Perusahaan Tunggal Perkasa Plantations (PT TPP) Dede di Rengat, Senin.

Ia mengatakan, pihak mamajeman perusahaan PT TPP pada acara tersebut mengusung tema "Bhakti Anak Negeri" bekerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Syafira dan Palang Merah Indonesia (PMI) Indragiri Hulu (Inhu) dilaksanakan dalam rangka mengisi dan memperingati Hari Ulang Tahun PT Astra Agro Lestari (HUT- PT AAL) yang ke-30..

PT TPP menggelar program CSR di bidang Kesehatan 2018 dengan memperioritaskan pada kegiatan utama yakni sunatan massal kepada 100 anak, donor darah dengan target 100 kantong serta pemberian imunisasi kepada masyarakat diwilayah setempat.

" Tentu berharap bermanfaat bagi semua pihak," sebutnya.

Humas PT TPP menyebutkan, pada acara tersebut dihadiri oleh Camat Lirik Suhadi, Kapolsek Lirik AKP Yudi, Kapolsek Pasir Penyu Kompol Dwi Kormal, Danramil 04 Pasir Penyu Kapten Gusti Suarjana, Kades Seluti Jailis dan Kades Mekar Sari Beni.

Selain itu, juga hadir rombongan sejumlah Kepala Desa (Kades) dan jajaran Pemerintah Kecamatan Pasir Penyu yang sedang melaksanakan kegiatan touring ke desa - desa.

Administratur PT TPP Januar Wahyudi, juga mengatakan, sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dan berjalan lancar, pihak perusahaan sangat bangga atas kehadiran peserta sunatan massal maupun donor darah.

" Saya menyampaikan apresiasi tinggi kepada semua pihak," ujarnya.

PT TPP anak perusahaan PT Agro lestari untuk di Inhu beroperasi di tiga kecamatan yakni Lirik, Pasir Penyu dan Sungai Lala, kiprah selama ini sangat berperan aktip dalam menunjang ekonomi masyarakat dan berharap kedepan semua masyarakat dapat mendukung program perusahaan dan sama menciptakan kondisi yang aman, baik dan saling bermitra. ***4*