Peringati Hari Kartini, Pertamina Diskon Bright Gas dan Dapat Kupon Undian Berlibur ke Bali

id peringati hari, kartini pertamina, diskon bright, gas dan, dapat kupon, undian berlibur, ke bali

Peringati Hari Kartini, Pertamina Diskon Bright Gas dan Dapat Kupon Undian Berlibur ke Bali

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I menyelenggarakan promo diskon untuk produk Bright Gas untuk memperingati Hari Kartini 21 April 2018.

"Dalam promo kali ini kami memberikan potongan harga hingga Rp10.000 per tabung, dan kesempatan ikut undian pada setiap orang yang mengikuti promo ini. Tiga orang yang beruntung akan mendapatkan masing-masing satu pax akomodasi liburan di Patra Jasa Bali selama tiga hari dua malam," kata Unit Manager Communication and CSR Pertamina MOR I, Rudi Ariffianto kepada antara di Pekanbaru, Jumat.

Rudi Ariffianto menyatakan potongan harga tersebut berlaku bagi 2.000 pemesanan pertama perharinya yang membeli produk Bright Gas 5,5 kilogram (Kg) Kg dan 12 Kg melalui email di PCC@Pertamina.com atau melalui kontak Pertamina di 1 500 000. Adapun promo tersebut akan berlangsung selama dua hari yakni dari tanggal 21 hingga 22 April 2018, dengan maksimal pembelian adalah tiga tabung per user ID (KTP).

Kontak Pertamina akan terus menangani pemesanan tabung Bright Gas selama 24 jam pada tanggal 21 dan 22 April 2018, sedangkan untuk proses pengantaran tabung program promo Bright Gas Hari Kartini akan dilaksanakan pada tanggal 23 hingga 28 April 2018.

Rudi Ariffianto menyatakan bahwa kegiatan promo ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini sekaligus memberikan apresiasi kepada kaum wanita Indonesia.

"Pertamina di Hari Kartini ini, ingin memberikan perhatian spesial bagi kaum wanita khususnya pengguna setia Bright Gas. Maka dari itu Pertamina membuat promo spesial guna dipersembahkan khusus teruntuk seluruh kaum wanita Indonesia, " ujar Rudi.

Ia menambahkan setiap tahunnya Pertamina memang tidak pernah absen untuk mengkampanyekan produk Bright Gas 5,5 Kg.

"Tentunya karena Pertamina ingin kaum wanita di Indonesia dapat menikmati produk gas dengan kualitas terbaik, tambah Rudi.

Promo Bright Gas Hari Kartini ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia selama periode tersebut.

***1***