Rosfian Dimakamkan di TPU Lanud Roesmin Nurjadin

id , rosfian dimakamkan, di tpu, lanud roesmin nurjadin

  Rosfian Dimakamkan di TPU Lanud Roesmin Nurjadin

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Anggota Komisi C DPRD Riau Almarhum Rosfian yang meninggal dunia saat kunjungan kerja ke Bandung, Rabu (12/4) lalu, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lanud Roesmin Nurjadin di Pekanbaru pada Kamis pagi.

Isak tangis keluarga dan kerabat mengiringi pemakaman anggota Legislator Riau tersebut. Duka mendalam tampak menyelimuti segenap keluarga DPRD Riau, hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli usai prosesi pemakaman.

"Semoga amal ibadah dan pengabdiannya selama ini, baik sewaktu menjadi birokrat maupun anggota dewan, bisa diterima disisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan, mudah-mudahan selalu diberi ketabahan," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Rosfian meninggal dunia, Rabu kemarin di salah satu hotel, Bandung, Jawa Barat. Ia meninggal saat menjalankan tugasnya sebagai anggota Pansus Keolahragaan DPRD Riau.

Ungkapan kehilangan datang dari Anggota Komisi D DPRD Riau, Mansur HS menyatakan belasungkawa yang mendalam terhadap keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.

Dimata Mansur, Rospian merupakan sosok yang sederhana, ramah dan aktif meski memasuki usia senjanya.

"Kami sangat kehilangan sosok beliau, banyak kesan yang melekat selama ini, beliau orang yang aktif dan sangat humble kepada siapa saja," ujarnya.

Sementara Sekretaris Komisi D DPRD Riau Asri Auzar mengatakan Pihaknya sangat merasa kehilangan atas kepergian rekannya tersebut.

"Beliau orang yang tidak pernah melukai perasaan orang lain, sosoknya sangat sederhana. Kehilangan tentu kita semua merasakannya, namun kita juga akan melewatinya, kembali pada sang Pencipta," ujarnya pulak.

Rosfian meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak (laki-laki dan perempuan). Tampak sejumlah pejabat dan mantan pejabat Riau hadir dalam prosesi pemakaman tersebut.

Almarhum Rospian merupakan anggota DPRD Riau Priode 2014-2019 dari daerah pemilihan (Dapil) Bengkalis, Dumai dan Kepulauan Meranti.