Trik Unik Menghilangkan Sakit Kepala Tanpa Obat

id trik unik, menghilangkan sakit, kepala tanpa obat

Trik Unik Menghilangkan Sakit Kepala Tanpa Obat

Jakarta (Antarariau.com) Tidak ada yang lebih buruk selain sakit kepala yang muncul mendadak. Tidak peduli Anda sedang bersantai atau bekerja, masalah ini bisa membuat Anda terganggu bahkan berujung pada kehilangan konsentrasi.

Namun kalau tiba-tiba sakit kepala muncul dan Anda langsung mencari obat, tunggu dulu. Alangkah baiknya Anda mencoba teknik sederhana dan cepat selama dua menit.

Pertama, tutup mata Anda lalu tanyakan kepada diri Anda tiga pertanyaan ini yaitu dimana lokasi sakit kepala Anda paling menyakitkan, kemudian apa warnanya terus bentuknya seperti apa.

Setelah menanyakan tiga pertanyaan tersebut kepada diri Anda, kemudian Anda harus menjawab pertanyaan itu dengan suara lantang dan keras. Ulangi proses ini sebanyak empat kali hingga sakit kepala Anda hilang.

Teknik menghilangkan sakit kepala ini merupakan trik mental yang mengalihkan fokus Anda menjauh dari rasa sakit, seraya meredakan nyeri di wajah, kepala dan leher. Ada baiknya kan Anda mencobanya, sebelum meminum obat sakit kepala. Demikian tulis GoHitz.

Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2016