Bupati Inhil Kunjungi Kantin Pasar Sungai Piring

id bupati inhil, kunjungi kantin, pasar sungai piring

Bupati Inhil Kunjungi Kantin Pasar Sungai Piring

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan mengunjungi kantin pasar yang terkena puting beliung di Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka, Sabtu.

"Tentu kami secepatnya akan meespon bencana ini, saya akan instruksikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah untuk mensurvei serta mencatat apa yang harus menjadi langkah kedepan," kata Wardan.

Mengenai solusi terhadap pedagang yang akan berjualan di pasar tersebut, Wardan katakan itu tergantung kepada kebijakan Camat, dan ia berharap agar para pedagang tidak berjualan diatas turap karena dikhawatirkan nanti terjadi hal-hal lain lagi yang tidak diinginkan.

Camat Batang Tuaka Kamren mengatakan akan mengatur semua kondisi sesuai dengan arahan Bupati Indragiri Hilir, Muhammad Wardan.

"Untuk kehadiran bapak bupati, kami mengucapkan banyak terimakasih, semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan yang ada di Batang Tuaka," ujarnya.

Ia berharap agar sesegera mungkin dilakukan pembangunan pasar kembali agar aktivitas pembangunan ekonomi masyarakat dapat berjalan kembali dengan baik dan Menjadi Pasar modern.

"Mudah-mudahan bapak bupati dapat menerima permohonan kami," ucapnya. (ADV)