Film Remake Yang Masih Menarik Untuk Ditonton

id film remake, yang masih, menarik untuk ditonton

Jakarta (Antarariau.com)- Film remake atau film yang dibuat ulang berdasarkan sumber cerita yang sama kerap menghiasi layar bioskop di seluruh dunia. Film-film yang pernah tayang beberapa tahun lalu dibuatkan versi terbarunya. Beberapa ada yang sukses, namun ada juga yang gagal. Berikut daftar film-film remake yang tetap seru untuk ditonton Versi GoHitz.

The Departed

Film yang disutradarai leh Martin Scorsese ini merupakan hasil remake dari film produksi Hongkong berjudul Internal Affairs (2002). Film yang rilis pada tahun 2006 ini dianggap sebagai salah satu film remake tersukses. Film peraih Academy Awards ini dibintangi oleh sederet nama tenar seperti Leonardo Di Capprio, Matt Damon, Jack Nicholson, Mark Wahlberg, dan Vera Farmiga.

21 Jump Street

Film bergenre aksi komedi ini juga hasil remake dari serial tv yang tayang pada tahun 80-an. Sutradara Phil Lord dan Christopher Miller berhasil menyajikan humor melalui adegan-adegan di film yang mampu mengocok perut penontonnya. Ditambah lagi kekuatan akting dari Channing Tatum dan Jonah Hill membuat film remake ini tetap seru untuk ditonton.

Let Me In

Versi asli dari film ini berjudul "Let The Right One In" yang berasal dari Swedia. Di tahun 2010, sutradara Matt Reeves kemudian membuat versi remake dengan judul Let Me In. Film bergenre horor ini berkisah mengenai seorang anak laki-laki bernama Owen yang berteman dengan gadis misterius. Owen sering dikucilkan dan di-bully oleh teman-temannya karena berteman dengan gadis itu. Pada kenyaaanya gadis misterius itu adalah seorang vampir.

Ocean’s Eleven

Ocean’s Eleven yang diproduksi pada tahun 2001 juga merupakan film remake dengan judul yang sama di tahun 1960. Film yang disutradarai oleh Steven Soderbergh ini juga dianggap sebagai film remake tersukses. Ocean’s Eleven produksi 2001 dibintangi oleh sejumlah nama aktor dan aktris papan atas seperti George Clooney, Brad Pitt, Matt Damon, dan Julia Roberts.

True Grit

Salah satu film remake yang juga dianggap meraih sukses adalah True Grit yang disutradarai oleh Coen bersaudara pada tahun 2010. Film yang diperankan oleh Jeff Bridges dan Matt Damon dianggap lebih “sempurna” dibandingkan pendahulunya. Hal ini karena unsur penyutradaraan yang kuat dan performa akting dari para cast yang begitu konsisten.