Keluhkan Sakit Pada Dada, Napi Rutan Dumai Meninggal Dunia

id keluhkan sakit, pada dada, napi rutan, dumai meninggal dunia

Keluhkan Sakit Pada Dada, Napi Rutan Dumai Meninggal Dunia

Dumai (Antarariau.com) - Satu narapidana di Rumah Tahanan Kota Dumai atas nama Muhammad Supian (38) meninggal dunia setelah mendapat penanganan medis di rumah sakit, Senin dinihari, karena mengalami sakit.

Warga binaan yang terjerat kasus narkoba penghuni kamar 25 Blok D Rutan Dumai itu, sebelum meninggal dilaporkan mengeluhkan sakit pada bagian dada kiri dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kepala Rutan Dumai Muhammad Lukman menyebutkan, terpidana hukuman penjara lima tahun tersebut dilarikan ke rumah sakit umum setempat pada Senin dinihari pukul 03.45 WIB.

"Petugas menerima laporan ada seorang warga binaan mengalami sakit pada bagian dada, dan kami langsung larikan ke rumah sakit agar dirawat medis, dan akhirnya meninggal di rumah sakit," kata Lukman.

Jasad narapidana yang sudah menjalani hukuman penjara tiga tahun itu selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan oleh pihak keluarga di Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat.

Sipir penjara juga telah merapikan seluruh barang milik Supian yang disita Rutan, untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

"Dokter menyebutkan Supian mengalami sesak atau kemungkinan terkena angin duduk, dan kami berharap pihak keluarga dapat menerima dan ikhlas atas kepergiannya," ujar Lukman lagi.

Sebelumnya, seorang warga binaan Rutan Dumai juga meninggal dunia pada 14 Juni 2016 lalu, setelah menjalani perawatan medis selama satu bulan di RSUD setempat terindikasi akibat penyakit kanker.

Pria 51 tahun terpidana kasus pencabulan anak di bawah umur tersebut, sebelum meninggal dunia sempat mengeluhkan sakit yang diderita dan akhirnya dirujuk ke RSUD setempat.