Program Kepedulian Sosial, BRK Bantu Pemkab Bengkalis 4 Unit Ambulans

id program kepedulian, sosial brk, bantu pemkab, bengkalis 4, unit ambulans

Program Kepedulian Sosial, BRK Bantu Pemkab Bengkalis 4 Unit Ambulans

Bengkalis, (Antarariau.com) - PT Bank Riau-Kepulauan Cabang Bengkalis, Provinsi Riau, kembali menyalurkan program kepedulian sosial berupa empat unit ambulans kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin.

Penyerahan empat ambulans itu dilakukan usai upacara di halaman Kantor Bupati Bengkalis. Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Dana dan jasa Bank Riau-Kepulauan Riau (BRK) Nizam Putih kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Nizam Putih, menyebutkan ambulans yang diberikan merupakan permintaan Pemkab Bengkalis yang merupakan program tahun 2015 lalu dan juga sebagai kepedulian BRK terhadap daerah setempat.

"Bentuk CSR Bank Riau-Kepri yang diberikan bisa berbentuk apa saja, sesuai dengan permintaan Pemkab Bengkalis dan besar dananya sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham setiap tahunnya," kata Nizam.

Ia mengatakan, keberadaan program kepedulian sosial BRK akan terus disalurkan untuk menunjang pembangunan di daerah berjuluk "Negeri Junjungan" itu, apalagi pemerintah kabupaten setempat juga sebagai salah satu pemegang saham terbesar.

Pada tahun sebelumnya, BRK juga telah menyerahkan empat unit ambulans.

Nizam menjelaskan, penggunaan dana kepedulian sosial perusahaan diharapkan bisa digunakan untuk kesejahteraan masyarakat setempat seperti mendukung program pendidikan, melengkapi sarana dan prasarana pendidikan, rumah layak huni dan beasiswa.

"Bentuk CSR ini kami salurkan sesuai dengan permintaan Pemkab Bengkalis," katanya.

Sementara itu, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengatakan untuk kedepannya BRK agar bisa menyalurkan bantuan dalam bentuk lain.

"Kedepan kami berharap Bank Riau-Kepri dapat memberikan program CSR dalam bentuk lain untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bengkalis," kata Amril Mukminin.