Sempat Tertinggal dari Watford, City Balikkan Keadaan Untuk Unggul 2-1

id sempat tertinggal, dari watford, city balikkan, keadaan untuk, unggul 2-1

Sempat Tertinggal dari Watford, City Balikkan Keadaan Untuk Unggul 2-1

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Manchester City mampu menjaga jarak baik dengan Tottenham di bawahnya maupun dengan Arsenal dan Leicester di atasnya. Hal itu usai Aguero dkk berhasil menang dramatis di Kandang Watford.

Babak pertama kedua tim hanyabisa bermain imbang dengan skor kacamata. Muai babak kedua, sepuluh menit berlalu, City dikejutkan oleh gol bunuh diri Kolarov pada menit ke-55.

Tendangan sudut Watford menggesek kepala Kolarov sehingga bola mengarah ke pojok gawang. Kiper City Joe Hart pun sudah salah langkah sehingga hanya bisa melihat bola itu masuk ke gawangnya.

Dengan ketinggalan itu, City belum mamu berbuat banyak. Sterling kemudian ditarik keluar dan digantikan Jesus Navas. Belum cuku dengan itu, Pallegrini menarik Mangala untuk menambah daya serang melalui Wilfred Bony.

Permainan City mulai agresif menyerang, sementara bek murni hanya tinggal Ottomendi, Fernadinho membantu dengan bergerak ke belakang. Akhirnya saat yang edinanti datang.

Kolarov membayar dengan tendangan sudutnya yang diterima Yaya Toure dengan tendangan First Time langsung menuju sudut gawang dengan deras. Saat itu sudah pada menit ke-82.

Tidak ingin pulang hanya dengan satu angka, City tak mengendurkan serangan hingga empat menit kemudian giliran Aguero yang merubah keadaan dengan keunggulan si biru langit. Meski tak tinggi, Aguero mampu mempecundangi dua pemain Watford untuk menyundul bola masuk ke gawang.

Setelah mencetak gol Aguero ditarik keluar. Selain karena dia merasakan sakit pada leher, Paleggrini juga langsung mengambil langkah bertahan dengan memasukkan Demichelis. Hingga pluit panjang berakhir, City memastikan diri membawa tiga poin