Harry Tanoe Resmikan Sekolah Pengusaha Di Riau

id harry tanoe, resmikan sekolah, pengusaha di riau

Harry Tanoe Resmikan Sekolah Pengusaha Di Riau

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Harry Tanoesoedibjo meresmikan "Institute of Enterpreneurship" atau sekolah pengusaha di Pekanbaru yang diinisiasi oleh Dewan Pimpinan Wilayah provinsi setempat.

"Saya ucapkan selamat, mudah-mudahan berjalan dengan baik. Apalagi di Indonesia kekurangan pengusaha, keberadaan ini harus didukung," kata Harry Tanoe saat meresmikan sekolah yang juga terletak di Kantor Sekretariat DPW Riau itu di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Rabu.

Dia mendukung karena terlebih lagi latar belakangnya juga sebagai pengusaha. Menurutnya satu negara dan bangsa bisa maju dengan baik apabila didukung oleh jumlah pengusaha yang cukup.

"Indonesia memiliki jumlah pengusaha yang sangat kurang, jauh dibawah 2 persen. Idealnya di atas 2 persen," ungkapnya.

Karena, lanjut dia, pengusaha akan menciptakan lapangan kerja dan nilai tambah. Paling tidak memberikan tambahan kontribusi pajak bagi pemerintah untuk melakukan pembangunan.

"Jadi nanti akan dilihat apa yang bisa saya bantu," imbuhnya.

Selain itu, dalam kesematan itu dia juga meresmikan Kantor DPW Partai Perindo Riau. Dia berpesan agar menjadikan kantor tersebut sebagai awal perjuangan bersama.

Dia meminta agar bagaimana kantor ini berkembang nantinya. Bukan hanya dikenal masyarakat tapi juga disukai dan kalau bisa dibutuhkan.

"Karena Partai Perindo hadir bukan untuk meramaikan peta politik, tapi betul-betul untuk tujuan berjuang untuk kebaikan Riau dan masyarakat," ujarnya.

Harry Tanoe sendiri berada di Pekanbaru dalam rengka deklarasi Partai Perindo di Riau. Kehadirannya juga sekaligus melantik Pengurus DPW dan 12 Dewan Pimpinan Daerah di Riau. Ini merupakan deklarasi dan pelantikan pengurus daerah terakhir di Indonesia.