Murray Kalahkan Ferrer Di World Tour Finals

id murray kalahkan, ferrer di, world tour finals

Murray Kalahkan Ferrer Di World Tour Finals

London, (Antarariau.com) - Andy Murray mengatasi perlawanan David Ferrer untuk memenangi pertandingan pertamanya di ATP World Tour Finals pada Senin, tidak memperlihatkan tanda-tanda dirinya terganggu oleh final Piala Davis pekan depan di Belgia.

Petenis Britania itu, yang bertekad memenangi turnamen penutup musim untuk pertama kali dalam karirnya, memerlukan upaya keras untuk akhirnya mengalahkan lawannya yang berasal dari Spanyol itu dengan skor 6-4, 6-4.

Setelah dua pertandingan tunggal pembukaan di grup lain yang memperlihatkan kemenangan mudah bagi petenis peringkat satu dunia Novak Djokovic dan Roger Federer, Murray dan Ferrer menampilkan reli-reli panjang di Stadion 02 yang nyaris terisi penuh.

Petenis peringkat dua dunia Murray memenangi set pertama ketika Ferrer, yang tertinggal 4-5, melakukan kesalahan ganda saat serve.

Namun servenya dipatahkan pada awal set kedua dan Ferrer (33) terlihat akan memberikan perlawanan sebelum kehilangan serve pada game keenam.

Murray yang kepercayaan dirinya terdongkrak menambah tekanan dan Ferrer kembali tertinggal pada skor 4-5, di mana Murray memastikan kemenangan dengan pukulan voli ke sisi lapangan yang terbuka.

Murray menghabiskan sebagian besar latihan menjelang turnamen ini di lapangan tanah liat sebagai persiapan untuk final Piala Davis pekan depan di Ghent, di mana ia berharap dapat memimpin negaranya meraih gelar untuk pertama kalinya sejak 1936.

Pada Senin malam di Grup Ile Nastase, kompatriot Ferrer, Rafael Nadal, yang absen di turnamen ini pada tahun lalu, akan berhadapan dengan juara Prancis Terbuka Stan Wawrinka.