Percepat Realisasi Kegiatan Pembangunan Di Kampar

id percepat realisasi, kegiatan pembangunan, di kampar

Percepat Realisasi Kegiatan Pembangunan Di Kampar

Kampar, (Antarariau.com) - Setelah Idul Fitri, semangat bekerja terus digencarkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar. Tanpa banyak membuang waktu, langkah-langkah percepatan pembangunan kembali diterobos.

Sesuai intruksi Bupati Kampar H Jefry Noer SH, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs H Zulfan Hamid menggelar rapat evaluasi kerja semester pertama tahun anggaran 2015, Kamis (23/7). Rapat diikuti oleh seluruh kepala SKPD dan Camat se Kabupaten Kampar yang di Lantai III Ruang Rapat Bupati Kampar.

Rapat dilaksanakan dengan tujuan untuk memepercepat realisasi kegiatan pembangunan. Dalam rapat tersebut dibahas tentang progress kegiatan sesuai dengan jadwal yang ditentukan serta berbagai hal yang mendesak yang akan dilakukan oleh Pemkab Kampar. Oleh sebab itu diminta kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk lebih giat dan professional mencapai program Pemerintah di bawah kepemimpinan H Jefry yang berdasarkan lima pilar Pembangunan Pemkab Kampar.

Sekda menegaskan bahwa seluruh Kepala SKPD dan jajaran agar dapat bekerja lebih giat dan professional agar progress kegiatan dapat tercapai sesuai dengan waktu.

"Oleh sebab itu tambah Sekda Kampar untuk mencapai progress tersebut ditekankan kepada Kepala Satker untuk jeli dan sungguh-sungguh dalam mejalankan kegiatan sesuai dengan fungsi masing-masing sehingga apa yang menjadi tujuan Bupati Kampar dapat tercapai," jelas Sekda didampingi oleh Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra Nukman Hakim, SH dan Kepala Bappeda Kampar Azwan Husin.

Pada kesempatan tersebut Sekda menginstruksikan kepala SKPD untuk dapat bersinergi dengan satker terkait maupun terhadap dana-dana yang ada di APBD Propinsi Riau maupun APBN untuk dapat di arahkan ke Kabupaten Kampar. Selain itu, hal yang dibahas pada kesempatan rapat tersebut persiapan menyambut iven Propinsi yakni Musabaqah Tilawatil Qur’an yang akan di gelar dalam waktu dekat ini, Sekolah Unggul Terpadu (SUT), dan berbagai kegiatan yang mendesak termasuk kunjungan Plt Gubernur Riau di Kampar (Adv)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2015