Kapolsek Rupat Utara tekankan profesionalisme ke anggota

id Polsek Rupat Utara,kecamatan Rupat Utara,kabupaten Bengkalis,pilkada Bengkalis

Kapolsek Rupat Utara tekankan profesionalisme ke anggota

Kapolsek Rupat Utara AKP Cecep Surjana didampingi Kanit Provos melakukan pengecekan terhadap kelengkapan anggota dalam rangka pengamanan Pilkada serentak 2024. (ANTARA/HO-Polres Bengkalis)

Bengkalis (ANTARA) - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rupat Utara AKP Cecep Sujapar melakukan pengecekan kesiapan personel dalam rangka pengamanan pemilihan kepala daerah 2024 di Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis, Minggu.

Pengecekan kelengkapan personel tersebut dilaksanakan pada apel pagi yang dipimpin Kapolsek didampingi Kanit Provos, dimana Kapolsek mengingatkan semua anggota untuk tetap mengedepankan profesionalisme dan integritas dalam setiap tindakan.

"Pengecekan ini dalam rangkakesiapan personel dalam berbagai aspek, termasuk sikap tampang, kelengkapan administrasi, dan perlengkapan pendukung lainnya. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan seluruh personel Polsek Rupat Utara siap dan sigap dalam menjalankan tugas pengamanan, guna menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pilkada," ujar Kapolsek.

AKP Cecep juga menekankan pentingnya profesionalisme dan disiplin dalam pelaksanaan tugas, juga berharap semua personel Polsek Rupat Utara dapat bekerja sama dan berkomitmen untuk menciptakan suasana kondusif selama proses pemilihan berlangsung.

"Keberhasilan pengamanan pilkada ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Mari kita tunjukkan dedikasi dan integritas dalam menjalankan tugas," tegas Kapolsek Cecep.

Apel pagi ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi dan solidaritas antarpersonel, serta meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi tantangan yang mungkin muncul selama pelaksanaan pilkada.