Kampanye Akbar PKS Hadirkan Komunitas Olah Raga

id kampanye akbar, pks hadirkan, komunitas olah raga

Kampanye Akbar PKS Hadirkan Komunitas Olah Raga



Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kampanye akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Pekanbaru, Riau, di lapangan Purna MTQ akan menghadirkan komunitas olahraga dan seni seperti tarung drajat, dojo eikido, sepeda BMX, rebana dan AYRA Band.

"Kami hanya menghadirkan komunitas muda yang memiliki hobi olahraga dan seni rebana dalam kampanye, tanpa menghadirkan artis dan musik dangdut," kata Sekretaris DPW PKS Riau Suroyo di Pekanbaru.

Suroyo mengatakan dalam kampanye akbar yang rencananya digelar di Pekanbaru, Minggu (30/3) menghadirkan mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring yang merupakan juru kampanye nasional.

Menurut dia, bahwa PKS mematok target suara terbanyak di Riau dengan melibatkan para kader dan simpatisan agar tampil simpatik pada kampanye nanti.

Dia menambahkan pada Pemilihan Legislatif 9 April 2014, maka pihaknya menargetkan suara mayoritas di Riau, karena caleg yang diusung merupakan kader terbaik.

Bahkan pihaknya tidak mengumpulkan massa dalam kampanye tersebut, namun masing-masing pimpinan cabang telah memiliki kader yang datang ke arena kampanye.

Suroyo mengatakan ajang kampanye PKS bukanlah massa yang dibayar untuk dapat menghadiri melainkan kader yang setia dan bersedia mendukung.

Panitia pelaksana kampanye menyediakan fasilitas untuk bermain dan penitipan anak dekat lokasi agar tidak terlibat saat orang tua mengelar acara.

Ketua Panitia Kampanye Akbar PKS Riau Yusriadi mengatakan ini merupakan bukti komitmen dalam kampanye tidak boleh melibatkan anak-anak.

Dia mengatakan kades PKS masih banyak yang memiliki anak kecil, dan tidak bisa ditinggal sendiri di rumah, maka terpaksa dibawa saat orang tuanya dan mereka dapat bermain pada arena tersendiri.