Vensca Veronica sebut sukses berasal dari kerja keras dan ketekunan

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Miss Universe

Vensca Veronica sebut sukses berasal dari kerja keras dan ketekunan

Perwakilan Provinsi Gorontalo pada pemilihan Miss Universe Indonesia tahun 2023 Vensca Veronica Tanus. (ANTARA/HO-Miss Universe Indonesia)

Gorontalo (ANTARA) - Perwakilan Provinsi Gorontalo pada pemilihan Miss Universe Indonesia tahun 2023 Vensca Veronica Tanus menyebut kesuksesan berasal dari kerja keras, tekad, dan ketekunan.

Vensca mengajak generasi muda Gorontalo untuk percaya diri, karena dalam pribadi masing-masing memiliki kekuatan dan perbedaan berarti untuk diri sendiri maupun lingkungan sekitar.

"Kepada generasi muda di Gorontalo, saya ingin menyampaikan pesan inspirasi dan pemberdayaan. Anda adalah masa depan, orang yang memegang kekuatan untuk membentuk dunia di sekitar anda. Rangkul bakat, impian, dan aspirasi unik anda," ucap Vensca di Gorontalo, Selasa.

Ia mengatakan, generasi muda Gorontalo memiliki kekuatan untuk mendobrak penghalang, mengatasi tantangan, dan menciptakan perubahan positif. Berani bermimpi besar dan bekerja tanpa lelah untuk mencapai tujuan.

Menurut dia, jangan pernah melupakan nilai pendidikan karena itu adalah kunci yang membuka peluang tak terhitung untuk pengembangan diri dan menjadi profesional.

"Cerdaskan dirimu, eksplorasi ide-ide baru dan mencari pengetahuan dalam segala bentuknya. Dengan pendidikan, anda memiliki kemampuan untuk mengubah tidak hanya kehidupan Anda sendiri tetapi juga kehidupan orang-orang di sekitar," ujar dia.

Ia mendorong generasi muda untuk merangkul setiap individu, warisan budaya, dan nilai-nilai yang mendefinisikan diri mereka.

"Berbangga dari mana anda berasal, rayakan keberagaman yang ada di Gorontalo dan gunakan sebagai kekuatan untuk mempersatukan masyarakat," ia menegaskan.

Pada kesempatan itu, Vensca mengajak untuk saling mendukung, angkat satu sama lain, dorong rekan-rekan dan berkolaborasi untuk mencapai tujuan bersama.

"Bersama-sama, kita dapat menciptakan komunitas yang memupuk pertumbuhan, inklusifitas, dan persatuan," kata Venca.

Baca juga: Finalis Miss Universe Australia Sienna Weir wafat usai kecelakaan berkuda

Baca juga: Puteri Indonesia 2022, Laksmi siap maju ke ajang Miss Universe 2022