75 desa wisata di Bengkalis dinilai

id pemkab Bengkalis,Bupati Bengkalis,desa bukit batu,kecamatan bandarlaksamana,kabupaten Bengkalis

75 desa wisata di Bengkalis dinilai

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setkab Bengkalis Andris Wasono bersama dewan juri penilaian 75 besar Desa Wisata Anugerah Desa Wisata Indonesia 2023 di Provinsi Riau, bertempat di Sungai Bukit Batu Kecamatan Bandar Laksamana, Minggu (23/07). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekdakab Bengkalis Andris Wasono meninjaudan menilai75 besar Desa Wisata Anugerah Desa Wisata Indonesia 2023 di Provinsi Riau di Sungai Bukit Batu Kecamatan Bandar Laksamana, Minggu (23/07).

Andris menyampaikan ucapan selamat datang di Desa Wisata Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, kepada Direktur, Ketua beserta Anggota Dewan Juri Tim Penilai Desa Wisata dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Semoga dewan juri merasa betah lagi senang dengan layanan dan suguhan produk kuliner maupun tampilan seni budaya dari masyarakat kami. Dan ucapan terimakasih juga kami sampaikan, atas peninjauan sekaligus penilaian yang telah, sedang dan akan dilakukan," ucap Andris Wasono.

Harapan kami lanjutnya, semoga hasil peninjauan dan penilaian Tim Dewan Juri yang merupakan bagian dari penilaian Anugerah Desa Wisata Indonesia tahun 2023 nominasi 75 besar ini, memberikan hasil yang terbaik bagi Desa Wisata Desa Bukit Batu, sehingga Desa Wisata Bukit Batu kelak dapat masuk dalam 5 besar pada Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2023, terbaik di Riau dan terbaik di tingkat Nasional.

Selanjutnya Andris Wasono mengatakan apresiasi diberikan kepada Pemerintah Desa Bukit Batu, Pokdarwis serta seluruh elemen masyarakat dan pihak-pihak lainnya, baik secara langsung maupun tidak langsung yang telah membangun Desa Wisata Bukit Batu ini dengan menumbuhkan sikap dan dukungan positif dari berbagai elemen masyarakat melalui perwujudan nilai-nilai sapta pesona di Desa Bukit Batu ini.

"Alhamdulillah, berkat kerja keras, kerja cerdas dan kerja berkualitas semua pihak selama ini telah membuahkan hasil yang sangat membanggakan, sehingga Desa Wisata Bukit Batu terpilih menjadi 75 desa wisata terbaik pada ajang Desa Wisata Indonesia Bangkit tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia," kata Andris Wasono. (Infotorial)