Wabup Bengkalis buka MTQ Desa Teluk Latak, ini harapannya

id pemkab bengkalis,kabupaten bengkalis,kecamatan bengkalis,wabup bengkalis,mtq desa

Wabup Bengkalis buka MTQ Desa Teluk Latak, ini harapannya

Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso didampingi Camat, Kepala Desa dan tokoh masyarakat membuka MTQ tingkat Desa Teluk Latak KEcamatan Bengkalis yang ditandai dengan penekanan sirine. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-38 Tingkat Desa Teluk Latak Kecamatan Bengkalis yang dilaksanakan di halaman Musholla Riyadhul Firdaus, Rabu malam (31/5).

“Kita bersyukur berkat program unggulan Bermasa pada masa kepemimpinan KBS Kasmarni - Bagus Santoso semua potensi desa bergeliat maju termasuk terlaksananya MTQ mendapat sambutan luar biasa di setiap desa", tegas Wabup.

Dikatakan Bagus Santoso MTQ tahun ini dilaksanakan penuh khidmat dan meriah di semua desa. Dengan MTQ diyakini akan membawa berkah menyatukan semua lini kekuatan membangun memajukan desa-desa se-Kabupaten Bengkalis tercinta.

“Alhamdulillah Periode masa KBS Pembangunan berjalan baik dan semoga rakyat kabupaten Bengkalis mendapatkan kebahagiaan dan kesejahteraan", imbuhnya.

Dengan berkah Al Qur’an, lanjut Wabup, pihaknya juga berharap agar Kabupaten Bengkalis semakin maju. Pembangunan Infrastruktur, Bidang Kesehatan, Pendidikan dan rohani terus berkelanjutan. Bengkalis selalu aman damai dan tenteram terhindar dari wabah dan bala bencana. Tak ada fitnah, tak ada kegaduhan maupun permusuhan dan yang ada hanya kompak bersatu padu.

Bagus Santoso meyakinkan, dengan program dan kegiatan spesial Bermasa Pemkab Bengkalis akan dapat mempercepat Kabupaten Bengkalis lebih maju dibanding kondisi dahulu dan saat ini.

Dimana sekarang pembangunan di segala bidang seperti kesehatan melompat maju hanya cukup menunjukkan KTP mendapat pelayanan gratis, Bidang pendidikan juga gratis, dan yang paling istimewa program bantuan keuangan khusus Bermasa Rp1 miliar satu desa.

"Terus terang Ini program tidak semua daerah mampu melakukan. Saya sampaikan di Provinsi Riau hanya di kampung kita yang sanggup dan berani dengan terobosan tersebut. Kita ingin desa kita lebih cepat maju” kata Bagus.(Infotorial)