PHE diskusi dengan wrtawan PWI dari tiga kabupaten di Pekanbaru

id Phe

PHE diskusi dengan wrtawan PWI dari tiga kabupaten di Pekanbaru

Wartawan PWI siaturrahmi dengan PT PHE. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) mengajak wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dari Kabupaten Kampar, Rokan Hilir dan Rokan Hulu bersilaturahmi di Pekanbaru, Jumat.

Dalam pertemuan itu ada bincang akrab antar wartawan dari tiga kabupaten dengan pihak PT. PHE. Mereka saling menyampaikan gagasan agar bisa selalu bersinergi menjalankan tugas dan program masing-masing.

Relations Support PHE Siak Ferdy Ramadhana menyampaikan profil perusahaan dan berbagai program kemasyarakatan di berbagai bidang.

Serupa dengan itu Comrel dan CID Officer Zona 1 Renita Yulia K didampingi Relations Support PHE Kampar Sri Hartati dan Community Development Officer PHE Kampar Dzakyansyah Naufal Isda mengatakan bahwa silaturahmi dengan insan pers ini terus dilaksanakan di masing-masing wilayah kerja perusahaan.

Sementara itu, Ketua PWI Kampar menyampaikan bahwa dengan adanya acara silaturahmi seperti ini membuka peluang komunikasi yang lebih baik.

Ia juga berharap agar pihak perusahaan lebih terbuka dengan wartawan agar semakin membuka peluang informasi untuk pembangunan di tengah-tengah masyarakat.

Senada dengan itu Sekretaris PWI Kampar Ari Amrizal meminta agar pihak perusahaan dapat melibatkan wartawan dalam melaksanakan kegiatan kemasyarakatan.