Diduga konsleting, sebuah sedan terbakar di Bengkalis

id mobil,terbakar,pemkab,Bengkalis,kabupaten,kecamatan,Bantan

Diduga konsleting, sebuah sedan terbakar di Bengkalis

Sebuah mobil sedan jenis Vios terbakar di Jalan Bantan Tua Kecamatan Bantan, diduga mobil tersebut terbakar akibat konsleting dan pemilik mengalami kerugian ratusan juta rupiah. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sebuah mobil sedan berwarna putih merk Vios terbakar di Jalan Bantan Tua Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Rabu (8/6).

Diduga kebakaran mobil tersebut akibat konsleting. Sementara pasangan suami istri beserta dua orang anaknya yang sebelumnya berada di dalam mobil selamat dari kobaran api yang menghanguskan mobil tersebut.

"Alhamdulillah kami sekeluarga selamat dan hanya beberapa barang seperti handphone tak bisa diselamatkan," ujar Reni pemilik mobil yang berdomisili di Desa Selat Baru Kecamatan Bantan tersebut.

Dikatakan Reni, kejadian tersebut berawal ketika ia bersama suaminya ingin memakai sepeda motor untuk membeli makanan, namun niat tersebut berubah dengan menggunakan mobil miliknya dengan membawa anak-anak sambil bermain.

"Kejadian tersebut sekitar pukul 14.30 WIB," kata Reni

Diceritakannya, ketika dalam perjalanan tiba-tiba ia mencium aroma yang kurang enak di dalam mobil seperti kabel terbakar dan tak lama kemudian terlihat kobaran api keluar dari bagian kursi belakang mobil.

"Melihat kobaran api, suami saya langsung menepikan mobil dan kami pun langsung keluar menyelamatkan diri," ungkapnya lagi.

Akibat kejadian tersebut, Reni mengalami kerugian ratusan juta rupiah, mobil yang terbakar dan barang-barang lainnya serta asesoris yang ada di dalam mobil tidak bisa terselamatkan akibat dilalap si jago merah.

Baca juga: Sebuah mobil di Pekanbaru terbakar usai pasang GPS

Baca juga: Diduga korsleting mobil, bengkel di Pekanbaru ludes dilahap api