DPRD Sawahlunto berbagi informasi dengan DPRD Kampar

id Komisi II,dprd kampar

DPRD Sawahlunto berbagi informasi dengan DPRD Kampar

Komisi II DPRD Sawahlunto berkunjung ke DPRD Kampar di ruangan Kabag Hukum Setwan DPRD Kampar

Bangkinang Kota (ANTARA) - Anggota DPRD Kabupaten Sawahlunto, Sumatera Barat, berkunjung ke DPRD Kabupaten Kampar untuk berbagi informasi terkait penyusunan berbagai rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, Senin.

Mereka yang datang itu adalah Wakil Ketua DPRD Sawahlunto Elfia Rita Dewi bersama Ketua Komisi II Afdal, Wakil Ketua Komisi II Irland dan anggota Komisi II Adepron.

Kedatangan mereka ini disambut Kepala Bagian Hukum Sekretariat DPRD Kampar Jufry Nur di ruang kerjanya.

"Kita melakukan berbagai persiapan agenda acara seiring baru dilaksanakan pertukaran alat kelengkapan dewan," kata Afdal.

Dia sampaikan, dengan suasana baru itu, maka kita perlu tambahan informasi tentang rencana penyusunan Ranperda, penerapan dana Pokok Pikiran (pokir) yang kita inginkan jangan sampai nantinya ada masalah, aman dan tidak menyalahi aturan

"Selain itu perlu adanya penyempurnaan tata tertib agar dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai komisi II dapat berjalan dengan baik," kata dia.

Dalam kunjungan itu Jufry Nur menjelaskan tentang apa saja yang diperlukan bagi anggota DPRD Sawahlunto ini termasuk soal pembuatan peraturan daerah yang harus dibahas dalam Badan Pembentuk Peraturan Daerah (Bapemperda).