Mobil Hyundai Creta yang terhubung pada gawai hadir di Pekanbaru

id Kendaraan, Hyundai, Creta, hadir, di, Pekanbar

Mobil Hyundai Creta  yang terhubung pada gawai hadir di Pekanbaru

Hyundai Creta memiliki tampilan stylish hadir di Pekanbaru. (ANTARA//Vera Lusiana)

Pekanbaru (ANTARA) - Saat ini penggunaan gawai menjadikan kemudahan bagi aktifitas masyarakat, tidak terkecuali dalam hal berkendaraan. Peluang ini dimanfaatkan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan menghadirkan Hyundai Creta yang memiliki interior berkelas serta eksterior yang belum dijumpai di kendaraan sekelas SUVyang salah satunya bisa dikendalikan lewat gawai.

"Hyundai Motors Indonesia menghadirkan teknologi inovatif terbarunya yakni Connected Car Service, yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil melalui gawai," kata Head of Strategic Planning and Business Development of PT Hyundai Motors Indonesia Christian Abraham Gandawinata di Pekanbaru, Rabu.

Dikatakan dia, dengan teknologi ini maka produk generasi ke tiga di kelas SUV ini, bisa diketahui kondisinya, juga bisa menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, serta untuk mengetahui di mana kendaraan diparkir, hanya dari gawai.

Dikatakan Christian, Hyundai Creta telah memperoleh sambutan yang sangat positif dari para pelanggan, bahkan sebelum mereka dapat menguji coba dan menyaksikan langsung Hyundai Creta baik di dealer ataupun di jalanan. Antusiasme tersebut tercermin oleh lebih dari 2.300 booking atau Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dicatatkan Hyundai hingga awal Februari 2022, sejak diperkenalkan pada November tahun lalu.

"Hyundai Creta sudah hadir bagi pelanggan melalui dua dealernya di Pekanbaru, Hyundai Panam dan di Jalan Riau," katanya.

Dikatakan dia, lewat pameran yang dilakukan masyarakat di Pekanbaru mulai hari ini dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai Hyundai Creta melalui test drive di Mal Ska Pekanbaru hingga 20 Februari mendatang atau di dealer resmi Hyundai dan sekaligus merasakan keunggulan fitur yang ditawarkan pada SUV ini.

"Kami harap Creta dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pelanggan setia Hyundai, sejalan dengan fokus Hyundai pada pelanggannya, kami juga mengutamakan kualitas dan kenyamanan produk serta layanan untuk pelanggan," ungkapnya didampingi Hanim Faizal, Training Manager of PT Hyundai Motors Indonesia.