Netizen Indonesia jual eks Kiper AC Milan di online shop

id donnarumma,ac milan, donnaruma dijual gratis

Netizen Indonesia jual eks Kiper AC Milan di online shop

Tangkapan layar di media sosial yang menunjukkan Donnarumma dijual. (ANTARA/HO-facebook)

 Pekanbaru (ANTARA) - Netizen Indonesia kembali menghebohkan dunia maya melalui unggahan di sebuah online shop. Dari pantauan di media sosial, Selasa, sebuah toko daring menawarkan mantan penjaga gawang AC Milan Gialuigi Donnarumma di online shop.

Tak tanggung-tanggung, penjaga gawang Timnas Italia itu ditawarkan secara gratis. Namun setelah ditelusuri di situs toko online tersebut, unggahan penjualan kiper berusia 22 tahun itu ternyata sudah tidak ada, dan diduga telah dihapus oleh pengelola toko tersebut.

Berdasarkan penelusuran, unggahan menjual Gianluigi Donnarumma tersebut adalah puncak kekesalan fans AC Milan karena menilai Donnarumma lebih mementingkan uang daripada turut membesarkan Tim Merah Hitam itu.

Setelah sembilan tahun bersama, Donnarumma saat ini sudah tidak lagi bersama AC Milan usai usulan kenaikan gajinya bersama tim di Kota Milan itu tak disetujui pihak manajemen. Tak tanggung-tanggung, Mino Raiola agen Donnarumma meminta kenaikan gaji sebesar 10 juta Euro, Milan saat itu diisukan hanya mampu membayar sebesar 8 juta Euro.

Tak menemui kesepakatan, akhirnya Milan melepas Donnarumma. Saat ini kiper jenggotan itu terkatung-katung mencari klub yang sanggup membayarnya dengan gaji besar.

Kondisi tersebut membuat tifosi AC Milan geram dan "menjual" kiper bertalenta tinggi di pasar daring. Oh netizen...

Baca juga: Tak pernah cetak gol, Mario Mandzukic tinggalkan AC Milan

Baca juga: Milan dan Juve akhirnya rebut dua sisa tiket Liga Champions