Jefry Minta Organisasi Wanita Pakai 'Kacamata Kuda'

id jefry minta, organisasi wanita, pakai kacamata kuda

Jefry Minta Organisasi Wanita Pakai 'Kacamata Kuda'

Kampar, (antarariau) - Bupati Kampar, Jefry Noer mengajak agar semua organisasi wanita berperan aktif mendukung program pembangunan Kabupaten Kampar dengan memakai “Kacamata Kuda”.

“Sukseskan 5 pilar pembangunan dan berjalanlah memakai kaca mata kuda, tidak menoleh kiri dan kanan, agar jalannya lebih cepat, ujar Jefry dalam sambutannya saat melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kampar, Hj Eva Yuliana Jefry Noer, Selasa, di Bangkinang.

Jefry Noer menyghimbau pimpinan tujuh organisasi wanita se-Kabupaten Kampar agar dapat mensukseskan 5 pilar pembangunan.

“7 oragnisasi sudah resmi dilantik, kedepan saya berharap agar tidak hanya menjadi oragnisasi yang vakum, hanya sekedar seremonial saja, tanpa ada kegiatan yang bermanfaat, jangan cuma

ada papan nama saja," katanya.

Selain itu, Bupati mengingatkan semua kaum perempuan dan termasuk Kepala Dinas dapat tidak takut dengan fitnah dan gosip, tidak saling sikut menyikut, dan saling menggunjing.

"Fokuslah pada pemikiran positif untuk kemajuan, tidak perlu iri dan dengki, kalau iri untuk hal positif itu baik, namun kalau hati sudah dirasuki dengki maka akan merusak pemikiran," kata Jefry.

Organisasi wanita, menurut Jefry juga harus mampu membuat program untuk menurunkan angka kemiskinan, pengangguran dan rumah kumuh.

“Perbanyaklah membuat program untuk menzerokan kemisikinan, penganggura dan rumah kumuh, insya Allah pemdakab Kampar memberikan anggaran besar untuk organisasi wanita yang

membuat program tersebut,” terangnya.

Eva Yuliana, Ketua dari 3 Organisas wanita TP PKK, K3S dan Paud ini, mengatakan bahwa

organisasi yang dipimpinnya dan oragnisasi wanita lainnya siap mendukung program Bupati Kampar dan mensukseskan 5 pilar pembangunan.

"Apalagi pemdakab Kampar sangat komit membangun untuk mencapai tujuan menzerokan kemiskinan, pengangguran dan rumah kumuh, agar dapat mencapai tujuan Kampar Kabupaten termaju di Propinsi Riau," terang Eva.

Acara pelantikan 7 organisasi secara bersamaan itu berlangsung tertib dan lancar, dihadiri Bupati Kampar H Jefry Noer, Sekdakab Kampar Drs.Azwan,M.Si, Dandim 0313/KPR, kol inf Amarullah, Kapolres Kampar AKBP Trio Santoso, Danyon 132 Bima Sakti Salo, kol.Inf Asep Dedi D, seluruh Kepala Dinas dan

Staf dan Seluruh Pimpinan Oragnisasi bersama pengurus dari tujuh organisasi wanita lainnya serta Camat se-Kabupaten Kampar dan Ibu Ibu pengurus Organisasi Wanita Se Kabupaten Kampar.